Home > Piala Presiden > Djanur Yakin Bisa Jungkalkan TIRA-Persikabo di Waktu Normal

Djanur Yakin Bisa Jungkalkan TIRA-Persikabo di Waktu Normal

Surabaya – Persebaya Surabaya bakal menjadi tuan rumah bagi TIRA-Persikabo pada babal delapan besar Piala Presiden 2019 yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (29/03/2019).

Djanur Yakin Bisa Jungkalkan TIRA-Persikabo di Waktu Normal

Babak adu penalti bakal menjadi fase akhir jika laga di waktu normal 90 menit kedua tim masih berkedudukan imbang. Namun pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, yakin tim besutannya bisa menang tanpa harus melakoni babak tos-tosan.

”Kami yakin bisa meraih kemenangan dalam waktu normal. Namun, seandainya harus adu penalti, kami sudah menyiapkan penendang yang akan ditugaskan,” ucap Djanur, sapaan Djadjang.

Kedua tim sejatinya telah berdual di babak Grup A, yang dilaksanakan di Bandung. Kala itu, hasil akhirnya adalah imbang tanpa gol.

Novan Sasongko, bek sayap Persebaya, . . . . . . mengaku percaya diri jelang pertandingan nanti. Menurut eks Semen Padang itu, hasil positif bisa dipetik jika semua pemain bisa menerapkan strategi dengan baik.

“Kami sudah berlatih lama, dan siap untuk pertandingan besok. Semoga saya, dan rekan-rekan bisa menjalankan taktik dan strategi yang diberikan Coach Djanur,” tutup Novan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Harapan Steering Committee Jelang Final Piala Presiden 2019

Harapan Steering Committee Jelang Final Piala Presiden 2019

Surabaya – Steering Committee (SC) berharap Piala Presiden 2019 bisa ditutup dengan baik tanpa ada ...