Home > Berita Liga Indonesia > Djanur Waspadai Semua Calon Lawan Persebaya di Babak 8 Besar Piala Presiden 2019

Djanur Waspadai Semua Calon Lawan Persebaya di Babak 8 Besar Piala Presiden 2019

Surabaya – Event pramusim Piala Presiden 2019 sudah menyelesaikan fase grup pada Sabtu (17/03/2019) kemarin. Turnamen tahunan ini akan melangsungkan fase gugur sekitar dua pekan lagi pada 29-31 Maret mendatang.

Djanur Waspadai Semua Calon Lawan Persebaya di Babak 8 Besar Piala Presiden 2019

Di babak 8 besar, Persebaya Surabaya menjadi salah satu konsentan yang lolos dan sekarang sedag menunggu kandidat musuh. Juru racik Djadjang Nurdjaman munuturkan tetap akan berhati-hati siapa pun pesaingnya di perempat final Piala Presiden 2019.

“Semua yang lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2019 tentu tim yang bagus dan kuat. Kami tidak dapat memilih akan melawan siapa karena kualitas mereka semua sama,” ujar Djadjang, Minggu (18/03/2019).

Meski begitu, pelatih asal Majalengka ini merasa sedikit diuntungkan karena Bajol Ijo akan berstatus tuan rumah di babak 8 besar nanti. Faktor ini penting mengingatkan mereka akan disokong mutlakoleh puluhan ribu Bonek.

“Keuntungan dari tuan rumah apa lagi kalau bukan dukungan dari Bonek. Kami membutuhkan mereka untuk membentengi . . . . . . mental serta meningkatkan motivasi para pemain,” ungkap eks pelatih Persib Bandung dan PSMS Medan tersebut.

Sementara itu, sambil menanti babak 8 besar Piala Presiden 2019 berlangsung, eks nahkoda PSMS Medan itu masih memberikan peluang libur kepada anak didiknya. mantan arsitek Persib Bandung ini merasa banyak punggawanya yang kepayahan akibat rapatnya jadwal laga di fase grup kemarin.

Juru taktik berusia 54 tahun itu sendiri selama libur juga diketahui masih di luar Surabaya lantaran sedang meluangkan waktu bersama keluarga. Kubu tim kebanggaan Arek Surabaya itu direncanakan kembali berlatih pada Senin (18/03/2019) nanti.

(YJ – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...