Home > Berita Liga Indonesia > Djanur Wajibkan Persebaya Menang Lawan TIRA- Persikabo

Djanur Wajibkan Persebaya Menang Lawan TIRA- Persikabo

Surabaya – Persebaya Surabaya, pada Selasa (12/03/2019) besok akan menjalani laga pamungkas di Piala Presiden 2019. Musuh mereka di matchday terakhir itu adalah PS Tira-Persikabo.

Djanur Wajibkan Persebaya Menang Lawan TIRA- Persikabo

Duel terakhir itu sekaligus sebagai penentuan siapa yang akan menjuarai grup A dan kedua. Nah, terihatnya juru racik Green Force, Djadjang Nurdjaman tidak mau untuk menjadi kedua di fase grup A ini.

mantan nahkoda PSMS Medan tersebut memiliki sasaran kepada skuatnya untuk sapu bersih kemenangan. Sasaran tersebut digongkan pelatih berusia 54 tahun itu setelah menonton dua partai tim kebanggaan Kota Pahlawan itu sebelumnya.

Ya, Bajol Ijo sukses menang saat menghadapi Perseru dan Persib. Alhasil bekal apik kemarin tentu membikin kepercayaan diri Rendi Irwan dan rekan-rekan makin penuh harapan kalau di laga pamungkas mereka sanggup mempertahankan kemenangan itu.

Juru taktik asal Majalengka itu pun juga menyerahkan suntikan motivasi kepada punggawanya jelang duel terakhir. Motivasi tersebut yaitu jangan sampai memperoleg hasil imbang apalagi takluk.

“Saya tidak . . . . . . pernah bilang ke pemain untuk mengincar hasil imbang, kami akan bermain untuk menang,” kata Djanur usai memimpin latihan Persebaya di Lapangan Pusdikpom, Cimahi pada Senin (11/03/2019).

Sementara itu sasaran Djanur di Piala Presiden 2019 ini boleh diujarkan ada penaikkan. Sebelum gelaran event pramusim bergengsi ini dimulai, baik Djanur maupun manajemen tidak ada sasaran khusus untuk mampu lolos fase grup.

Tetapi nyatanya becermin dari dua laga yang telah dilewati Bajol Ijo. Rasanya sasaran untuk mampu menjadi juara grup dan masuk ke fase berikutnya bukanlah keadaan yang tidak mungkin.

(DM – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...