Home > Berita Liga Indonesia > Djanur Tak Ingin Fisik Pemain Persebaya Kedodoran Saat Lawan Persib

Djanur Tak Ingin Fisik Pemain Persebaya Kedodoran Saat Lawan Persib

Surabaya – Persebaya Surabaya lantas melakukan penilaian supaya dapat bermain lebih baik pada matchday kedua grup A kontra Persib Bandung. Berselisih kedua klub akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 7 Maret nanti.

Djanur Tak Ingin Fisik Pemain Persebaya Kedodoran Saat Lawan Persib

Juru racik Bajol ijo, Djadjang Nurdjaman, mengaku mengambil banyak pelajaran ketika skuatnya kesusahan untuk mengalahkan Perseru Serui pada duel pertama grup A. Pada partai itu, tim asal Kota Pahlawan itu pernah tercecer dua brace lebih dulu, sampai akhirnya sanggup mengubah skor menjadi 3-2 di menit akhir laga.

Salah satu yang paling disoroti adalah keadaan fisik dari Ruben Sanadi dan rekan-rekan. Saat itu, sedang hujan deras, kekuatan para amunisi tim kebanggaan Arek Suroboyo itu sungguh-sungguh dikuras.

“Mungkin saat itu (lawan Perseru) agak sedikit sulit, faktor mental sepertinya. Dari segi permainan tidak ada masalah, cuma harus tertinggal di babak pertama. Dan . . . . . . saya apresiasi kebangkitan anak-anak di babak kedua,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu, seperti dikutip laman resmi klub.

“Dengan melihat pertandingan kemarin saya bisa melihat kondisi fisik anak-anak,” tambah pelatih asal Majalengka tersebut.

Sementara ini, Green Force memuncaki tabel grup A dengan tiga angka. Mereka unggul total gol atas TIRA-Persikabo yang ada di urutan kedua dengan nilai yang sama. Sementara tim asal Kota Kembang itu menduduki peringkat ketiga dengan nol angka dari satu pertandingan yang sudah dilakoni.

(JJ – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...