Home > Berita Liga Indonesia > Djanur Ogah Remehkan TIRA-Persikabo Meski Tanpa Osas Saha

Djanur Ogah Remehkan TIRA-Persikabo Meski Tanpa Osas Saha

Surabaya – Persebaya Surabaya pada Selasa, (12/03/2019) akan kembali berlaga menghadapi Tira Persikabo pada sambungan event Piala Presiden. Jelang duel untuk memperebutkan trofi kampuin tersebut, Bajul Ijo boleh dibilang sedikit diuntungkan daripada skuat lawan.

Djanur Ogah Remehkan TIRA-Persikabo Meski Tanpa Osas Saha

Tim kebanggaan Arek Suroboyo itu diuntungkan karena tim besutan Rahmad Dermawan itu tidak akan dibela Osas Saha yang absen pada laga tersebut lantaran diberi kartu merah. Pilar naturalisasi itu memperoleh kartu merah karena menyikut punggawa Perseru Serui M Irfan pada menit ke-36.

Meskipun agak diunggulkan, nyatanya juru racik Persebaya, Djadjang Nurdjaman, ogah memandang muda Tira Persikabo, meskipun telah sukses menang dua kali. Tanpa penyerang berusia 32 tahun itu, tim naungan Rahmad Darmawan tetap punya beberapa pilar yang berbahaya.

“Tetap saja, meskipun mereka tidak bisa memainkan Osas Saha kita memandang semua pertandingan penting,” ujar Djadjang Nurdjaman pada Jumat, (08/03/2019) . . . . . . di Lapangan Lodaya.

Sebagai pemberitahuan, baik Bajol Ijo maupun Tira Persikabo semuanya mengumpulkan enam angka di grup A yaitu 6 angka. Cuma beda brace saja yang membedakan kedua klub ini, sehingga meletakkan tim asal Kota Pahlawan sebagai pemimpin klasemen Grup A Piala Presiden.

Menonton urutan di tabel sementara membuat pelatih asal Majalengka itu tidak mau mendang mudah Tira Persikabo. Di partai terakhir akan menjadi penentuan siapa pemimpin klasemen dan pemetik kedua grup.

(HN – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...