Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Ditanya Soal Kembalinya Zidane, Simeone Enggan Berkomentar

Ditanya Soal Kembalinya Zidane, Simeone Enggan Berkomentar

Madrid – Juru racik Atletico Madrid, Diego Simeone, enggan berkomentar sekitar baliknya Zinedine Zidane membesut Real Madrid.

Ditanya Soal Kembalinya Zidane, Simeone Enggan Berkomentar

Juru taktik asal Argentina itu tidak mau bahas kepulangan Zizou ke Los Blancos.

Dirinya memilih untuk fokus dengan Los Colchoneros menjelang duel kontra Juventus pada leg kedua 16 besar Liga Champions.

Pelatih berusia 48 tahun itu secara jelas membantah memberikan ulasannya terkait nahkoda berusia 46 tahun itu.

“Dengan segala hormat, saat ini bukan waktu yang tepat untuk membahas Zidane,” kata Simeone kepada wartawan yang dikutip Marca dilansir BolaSport.com.

“Saya lebih mementingkan pertandingan penting seperti Juventus melawan Atletico Madrid,” ujar Simeone menambahkan.

Manajer kelahiran LA Castellane itu diperkenalkan kembali sebagai juru latih Los Merengeus menggantikan Santiago Solari pada hari Senin (11/03/2019) waktu setempat, sebelumnya Zidane menjelaskan mundur setelah membawa Madrid menjadi kampuin Liga Champions . . . . . . ketiga kalinya secara berturut.

Perselisihan antara Zizou dan pria kelahiran Buenos Aires, Argentina itu telah menjadi keadaan sengit di tiap partai baik di Liga Spanyol maupun Liga Champions.

Saat ini, Los Colchoneros unggul dua brace tanpa balas pada perjumpaan perdana dan Juventus menjajal untuk memburu kedudukan dua gol tersebut di Stadion Allianz, Selasa (12/03/2019).

Atletico diunggulkan untuk mencapai perempat final, becermin dari kemenangan 2-0 di leg perdana 16 besar Liga Champions.

(JN – Satupedia.com)

x

Check Also

Suarez

Selebrasi Suarez Tak Bermaksud Ejek Koeman

Madrid – Striker Atletico Madrid, Luis Suarez, mengaskan bahwa selebrasi golnya dalam kemenangan atas Barcelona ...