Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Ditanya Soal Ini, Bos Madrid Minta Bantuan Julia Roberts

Ditanya Soal Ini, Bos Madrid Minta Bantuan Julia Roberts

Madrid – Aktris kenamaan, Julia Roberts, dimohon Santiago Solari untuk memilih juru racik yang betul untuk melatih Real Madrid menyongsong perselisihan kontra Ajax Amsterdam di leg kedua ronde 16 besar Liga Champions, Rabu (06/03/2019) dini hari.

Ditanya Soal Ini, Bos Madrid Minta Bantuan Julia Roberts

Nahkoda asal Argentina menjadi tanggapan mengikuti dua kekalahan berturut-turut di tangan Barcelona dalam pertandingan El Clasico pekan lalu. Takdirnya di Santiago Bernabeu pun seakan-akan dipertanyakan meskipun masa kerjanya anyar akan berakhir 2021 mendatang.

Dalam konferensi pers jelang perselisihan menjamu tim besutan Erik ten Hag itu, pelatih berusia 42 tahun tersebut ditanya wartawan menyentuh kesempatan Jose Mourinho untuk kembali ke Los Blancos sebagai juru taktik.

“Klub ini selalu lebih disukai daripada Julia Roberts,” ujar Solari dikutip dari The SouthAfrican.

Wartawan akhirnya meneruskan bertanya apakah pemeran Pretty Woman itu akan memilih dirinya atau Mourinho.

“Pertanyaan yang bagus. Anda harus menanyakan hal ini langsung kepada Julia Roberts,” tukas Solari.

Butuh diketahui, . . . . . . wanita kelahiran Smyrna, Georgia, Amerika itu merupakan salah satu aktris Hollywood yang suka sepak bola. Bahkan, ia sempat melihat langsung laga Real Madrid dan Manchester United.

Lebih lanjut, juru latih kelahiran Rosario, Argentina juga menebak kesempatan Luka Modric dan kawan-kawan untuk mampu melindungi tiket perempatfinal melalui pertandingan leg kedua ini. Mereka sendiri telah menang agregat 1-0 dari Ajax pada perjumpaan sebelumnya.

“Memang benar, kami memiliki banyak peluang di pertandingan akhir (leg kedua), tapi bukan yang terakhir, dan kami harus mengambilnya,” lanjut Solari.

(NH – Satupedia.com)

x

Check Also

Eden Hazard Dan Isco Pemain Yang Tidak Masuk Rencana, Malah Jadi Pahlawan Kemenangan Bagi Real Madrid

Madrid – Pada babak 16 Besar Copa del Rey, Real Madrid berhasil menang atas Elche ...