Home > Berita Liga Indonesia > Dirut Bulog Tak Tertarik Jadi Orang Nomor Satu di PSSI

Dirut Bulog Tak Tertarik Jadi Orang Nomor Satu di PSSI

Jakarta – Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso menjelaskan, ia tidak terpikat untuk menjadi orang nomor satu di PSSI, dan memilih fokus kepada dua tugas yang saat ini tengah digendongnya.

Dirut Bulog Tak Tertarik Jadi Orang Nomor Satu di PSSI

Selain menjadi direktur utama Bulog, pria asal Kabupaten Pati itu juga memegang sebagai ketua Kwartir Nasional (Kwarnas) Gerakan Pramuka. Menurut pria berusia 59 tahun itu, ia lebih mengharapkan fokus melakoni dua pekerjaannya tersebut.

“Urusan Bulog merupakan urusan perut masyarakat Indonesia, dan tidak mudah, karena harus dipertanggungjawabkan,” tegas Budi diwartakan laman Antara.

“Amanah tersebut [di Kwarnas] untuk membangun generasi muda yang akan datang agar lebih berkualitas dengan pembinaan yang mendasar. Kapan saya tidurnya jika harus memegang . . . . . . beberapa jabatan?”

Nama Budi pernah terbit ke permukaan usai CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin mencalonkan dirinya sebagai ketua umum PSSI. Ayah satu anak ini yakin masih banyak sosok yang mampu mengetuai induk organisasi sepakbola nasional tersebut.

“Jika memiliki komitmen dan kemauan keras membangun sesuatu apapun, termasuk PSSI, pasti bisa,” kata Budi.

(NG – Satupedia.com)

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...