Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Dipatenkan MU, Solskjaer Ingin Persembahkan Gelar EPL

Dipatenkan MU, Solskjaer Ingin Persembahkan Gelar EPL

Manchester – Pelatih anyar Manchester United Ole Gunnar Solskjaer berambisi untuk meweujudkan gelar Liga Primer Inggris, meski sadar itu bukan hal yang mudah.

Dipatenkan MU, Solskjaer Ingin Persembahkan Gelar EPL

Solskjaer resmi diganjar status paten dengan durasi masa kerja tiga tahun oleh Setan Merah menyusul periode sukses sebagai interim menggantikan Jose Mourinho yang didepak pada akhir tahun lalu.

Arsitek tim asal Norwegia ini, yang meninggalkan Molde demi kembali ke klub yang dierkuatnya selama 366 pertandingan, meraup delapan kemenangan perdana di semua kompetisi sebelum comeback sensasional menghadapi Paris Saint-Germain untuk menyegel tiket menuju perempat-final Liga Champions.

United sudah puasa gelar Liga Primer sejak musim terakhir dibesut oleh Sir Alex Ferguson pada 2013, namun Solskjaer menegaskan tekadnya untuk mengembalikan the Red Devils ke level teratas sepakbola Inggris.

“Mengangkat trofi Liga Primer adalah hal yang kami harapkan, yang biasa kami lakukan, yang kami lakukan berkali-kali,” katanya dalam konferensi pers (29/03/2019).

“Kami tidak dapat . . . . . . menunggu terlalu lama tapi ini tidak akan terjadi dalam semalam.”

“Saya akan menjadi diri sendiri seperti biasa. Saya ingin kami mengangkat trofi, namun saya tidak sabar menghadapi tantangan meningkatkan skuat ini.”

“Kami sudah bekerja dengan mereka, selama tiga bulan dan peningkatan dapat dilihat. Kami tahu masih banyak yang bisa dikeluarkan dari mereka.”

“Setiap hari dalam latihan sikap para pemain fantastis, tapi kami tahu jalan kami masih panjang. Ini akan menjadi ujian berat tapi kami sudah melewati ujian-ujian sebelumnya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Percaya Ralf Rangnick Bisa Mengubah Manchester United Meski Butuh Waktu

Manchester – Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengaku percaya dengan kepemimpinan pelatih Ralf Rangnick, yang ...