Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Diogo Dalot Ikut Senang Melihat Andreas Pereira Cetak Gol Lawan Southampton

Diogo Dalot Ikut Senang Melihat Andreas Pereira Cetak Gol Lawan Southampton

Manchester – Pemain belakang Manchester United, Diogo Dalot mengatakan bahwa Andreas Pereira sering mempraktekkan melakukan tendangan melengkung saat sesi latihan.

Diogo Dalot Ikut Senang Melihat Andreas Pereira Cetak Gol Lawan Southampton

Pereira yang kini berusia 23 tahun, mengemas gol cantik lewat tendangan melengkung dari luar kotak penalti di pertandingan menghadapi Southampton, akhir pekan kemarin, dengan memaksimalkan umpan pendek Dalot untuk kemudian membantu timnya menyamakan kedudukan usai tertinggal di paruh pertama.

Gol itu menjadi debut bagi Pereira di ajang Liga Primer Inggris untuk Setan Merah, sekaligus mengantar United meraih comeback 3-2 atas Southampton di pekan ke-29.

Menanggapi gol fantastis sang rekan, Dalot kepada laman resmi klub mengatakan: “Itu benar bahwa Andreas sering melatih tendangan seperti itu. Ada tiga atau empat pemain yang tetap di lapangan setelah akhir sesi latihan, termasuk saya, untuk berlatih [tendangan itu].”

“Siapa tahu, mungkin suatu hari . . . . . . nanti saya bisa mencetak gol seperti itu! Melawan Southampton Andreas berhasil melakukannya dan kami senang bahwa dia bisa membantu tim, dan itu adalah gol luar biasa.”

“Kami selalu berusaha untuk mencetak gol – tak penting apakah itu gol yang indah atau tidak, namun kami mencetak gol-gol yang cukup bagus [melawan Southampton] dan itu selalu bisa membuat atmosfer jadi bagus.”

“Yang terpenting adalah [kami meraih] tiga poin dan menang.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Percaya Ralf Rangnick Bisa Mengubah Manchester United Meski Butuh Waktu

Manchester – Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengaku percaya dengan kepemimpinan pelatih Ralf Rangnick, yang ...