Home > Berita Liga Indonesia > Dilepas Bogor FC, Vladimir Vujovic Ingin Raih Prestasi di PSIM

Dilepas Bogor FC, Vladimir Vujovic Ingin Raih Prestasi di PSIM

Yogyakarta – Tidak lama usai dilepas Bogor FC ke PSIM Yogyakarta, eks pemain Bhayangkara FC Vladimir Vujovic menjelaskan dirinya mendapat tantangan mengangkat Laskar Mataram promosi ke Liga 1.

Dilepas Bogor FC, Vladimir Vujovic Ingin Raih Prestasi di PSIM

Pria berusia 36 tahun itu cuma melatih Laskar Kujang selama dua bulan di saat Liga 2 belum digelarkan. Manajemen Bogor FC dan tim asal Yogyakarta itu sudah sampai kesepakatan untuk membawa mantan punggawa Persib Bandung itu ke PSIM. (28/03/2019)

“Terima kasih kepada PSIM yang memberi kepercayaan kepada saya, serta mengupayakan kerja sama ini bisa terjadi. Saya merasa sangat tertantang dan antusias dengan semangat pemilik baru PSIM untuk bisa membawa klub ini ke Liga 1,” ujar Vlado, sapaan Vujovic, melalui akun Instagram pribadinya.

“Nama besar klub dan suporter yang luar biasa membuat target itu sangat mungkin untuk kami capai bersama.”

“Terima kasih suporter Yogyakarta atas banyak pesan yang masuk kepada saya. Saya senang bisa datang ke kota ini, kota yang begitu bagus untuk sepakbola profesional, dan menciptakan kembali sejarah hebat sepakbola kota ini.”

Selain menyampaikan ujaran . . . . . . terima kasih kepada Laskar Mataram, pria asal Montenegro ini juga tidak melalaikan Bogor FC. Vlado juga menyatakan alasannya pergi dari Laskar Kujang.

“Saya berterima kasih kepada Bogor FC yang menjadi tempat awal karier saya sebagai pelatih meski segalanya sangat singkat. Terima kasih kepada bos Effendi Syahputra yang telah membuka jalan. dan memberikan kepercayaan full kepada saya untuk memulai sejarah karir kepelatihan di Bogor,” tutur Vlado.

“Terima kasih buat dukungan suporter Bogor FC dalam waktu yang sedikit ini. Saya mohon maaf, tapi kita tidak bisa bekerja dengan kondisi yang tidak nyaman. Begitu banyak orang yang tidak mencintai sepakbola yang kami buat, yang sebenarnya ingin kami berikan kepada bogor.”

(KH – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...