Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Dilaporkan Jalin Kesepakatan Dengan Juventus, Guardiola Membantah Keras

Dilaporkan Jalin Kesepakatan Dengan Juventus, Guardiola Membantah Keras

Manchester – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola menampik kabar yang mengatakan bahwa dirinya telah mencapai kesepakatan untuk membesut Juventus musim depan.

Dilaporkan Jalin Kesepakatan Dengan Juventus, Guardiola Membantah Keras

Sanggahan itu dilontarkan oleh sang arsitek tim usai The Citizens memetik kemenangan 3-1 atas Watford di ajang Liga Primer Inggris, Minggu (10/03/2019) dini hari WIB, yang ditandai dengan lesakan tiga gol Raheem Sterling.

Hasil positif itu membuat City kini unggul empat angka dari Liverpool, yang baru akan melakoni laga menghadapi Burnley, Minggu (10/03/2019) malam WIB.

Sementara itu sepekan terakhir ini, nama Guardiola dikaitkan dengan kursi kepelatihan Nyonya Tua, yang musim ini terancam kembali gagal memboyong gelar Liga Champions. Tim besutan Massimiliano Allegri itu harus mengejar defisit dua gol saat menjamu Atletico Madrid di leg kedua babak 16 besar pada pertengahan pekan depan.

Guardiola diyakini akan menjadi pengganti yang paling tepat untuk Allegri, . . . . . . namun hal itu dibantah keras oleh sosok asal Catalan tersebut.

“Saya tahu kalau media sosial memiliki pengaruh, tapi saya tidak mengerti kenapa surat kabar-surat kabar besar mengatakan kalau saya akan pergi ke Italia,” ujar Guardiola kepada wartawan (10/03/2019).

“Saya memiliki [kontrak] dua tahun lebih di sini dan saya tidak akan pergi ke mana pun kecuali mereka memecat saya. Saya berharap berada di sini dua tahun lagi dan mungkin lebih.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Tidak Bisa Ditemani Kevin De Bruyne Di Beberapa Laga Kedepan Karena Positif Covid-19

Manchester – Manchester City harus menerima kabar buruk karena dalam beberapa laga kedepan mereka tidak ...