Home > Berita Bola > Diincar Banyak Klub, Berbatov Sarankan Matthijs De Ligt Pilih MU

Diincar Banyak Klub, Berbatov Sarankan Matthijs De Ligt Pilih MU

Manchester – Eks bomber Manchester United, Dimitar Berbatov menilai Matthijs de Ligt sebagai ‘the real deal’ dan ia ingin sang bintang muda mau bergabung dengan Manchester United.

Diincar Banyak Klub, Berbatov Sarankan Matthijs De Ligt Pilih MU

Youngster berusia 19 tahun itu menjadi salah satu pemain belakang paling diminati oleh klub Eropa, bahkan ia dipercaya Ajax untuk mengemban jabatan kapten di usia muda.

Barcelona, Real Madrid dan sejumlah besar Eropa lainnya dilaporkan mengingini tenaga De Ligt, namun Berbatov ingin melihat yang bersangkutan memilih Setan Merah.

“Satu pemain yang ingin saya lihat di Old Trafford adalah bek Ajax, Matthijs de Ligt, meski saya tahu semua klub besar Eropa mengincarnya,” kata Berbatov kepada Betfair (29/03/2019).

“Saya menyaksikan aksinya melawan Real Madrid dan dia terlihat seperti ‘the real deal’ – dia sangat . . . . . . percaya diri dan meyakinkan di usia mudanya.”

“Memiliki rekan internasional [di timnas Belanda] seperti Virgil van Dijk yang sudah bermain di Liga Primer bisa memperbesar peluang klub Inggris mana pun yang mengejar De Ligt.”

“Bek Liverpool itu akan memberi tahu dia soal betapa bagusnya liga di sana dan itu bisa menghadirkan perbedaan untuk pilihan yang akan dia ambil.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

ron

Cristiano Ronaldo Ternyata Mengidolakan Ronaldo Dan Ronaldinho

Mancehsetr – Pemain bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo ternyata juga mengidolakan pemain bola lain. Dirinya ...