Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Digusur City, Klopp Klaim Liverpool Tidak Panik

Digusur City, Klopp Klaim Liverpool Tidak Panik

Liverpool – Arsitek tim Liverpool Jurgen Klopp menegaskan bahwa pasukan arahannya tidak dalam kondisi panik usai ditahan imbang tanpa gol oleh Everton dalam pertandingan bertajuk derby Merseyside, Minggu (03/03/2019) kemarin.

Digusur City, Klopp Klaim Liverpool Tidak Panik

Meski saat ini banyak yang mulai meragukan Reds, Klopp meminta Mohamed Salah cs terus berjuang meraih hasil terbaik hingga akhir periode 2018/19.

Hasil seri di derby Merseyde itu Si Merah digusur oleh Manchester City di puncak klasemen dengan selisih satu poin. Kini kedua tim telah memiliki jumlah laga yang sama.

Kendati demikian, Klopp merasa tak perlu gelisah melihat situasi yang kini dialami oleh Liverpool usai di pergantian tahun memimpin dengan keunggulan tujuh angka.

“Untuk tetap tenang dengan situasi seperti ini amat sangat mudah. Anda unggul satu poin atau dua poin lebih, ini benar-benar tidak penting,” buka Klopp kepada media setelah pertandingan derby Merseyside (04/03/2019).

“Ini di tahapan awal Maret, siapa yang peduli? Hal terbaik adalah kami berada dalam pertempuran, kami tetap berjuang, inilah yang benar-benar menjadi kabar bagusnya. Perasaan saya adalah bahwa kami semakin dan semakin siap untuk . . . . . . menyambut ini karena Everton adalah laga yang sulit bagi kami. Semua tim pernah datang ke sini dan mungkin selalu berjalan sulit, tapi mungkin menghadapi kami jauh lebih sulit,” paparnya.

Klopp mengklaim Liverpool masih berada di jalur juara karena hanya tertinggal satu poin dari City. Menurutnya, adalah hal yang wajar menghadapi rintangan sulit saat berada di lintasan juara.

“Kami tidak terkejut bisa memainkan sepakbola dengan fantastis dan kami berada di bagian teratas klasemen. Tapi jika Anda berada di sana, Anda harus siap dengan segala skenario yang terjadi. Terkadang Anda memimpin dan semua orang mengatakan ‘sudah selesai’ 20 pertandingan sebelum akhir musim,” tandas Klopp. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Laga Final Liga Champions, Jurgen Kloop: "Masih Ada Kesempatan Untuk Kami"

Belum Vaksin Covid 19? Jangan Harap Bisa Gabung Dengan Liverpool !

Liverpool – Jelang jendela transfer mendatang,manajer Liverpool, Jurgen Klopp yang selama ini selalu bersuara lantang ...