Home > Berita Liga Indonesia > Demi Terlihat Keren, Selebrasi Juara Turnamen Ini Gunakan Alat Fogging

Demi Terlihat Keren, Selebrasi Juara Turnamen Ini Gunakan Alat Fogging

Jakarta – Menjuarai dalam sebuah event merupakan kebanggan tersendiri bagi para konsenstan, dan momen berada di atas panggung adalah ketika yang paling dinantikan.

Unik! Tiru Liga Champions, Selebrasi Juara Turnamen Ini Gunakan Alat Fogging Nyamuk

Tetapi apa yang terjadi kalau perayaan juara dilakukan dengan memakai alat seadanya, bahkan mungkin unik dan tidak biasa?

Keadaan aneh ini terjadi dalam salah satu momen winning celebration di sebuah kompetisi Tanah Air, di mana sebuah video yang beredar di sosial media melihatkan peristiwa yang cukup janggal dalam selebrasi kampiun turnamen tersebut.

Melansir dari akun media sosial @adesaktiawan, tampak beberapa pemuda yang terlihatnya memetik trofi juara sedang berada diatas panggung untuk menerima hadiah dari pantia pelaksana.

Pertama tidak ada yang salah ketika para kampiun tersebut memperoleh hadiah mereka masing-masing, Tetapi keadaan janggal terjadi saat salah satu panitia berjalan kearah belakang dan menyerahkan tanda untuk membuat efek asap pantasnya Liga Champions.

Sebuah keadaan tidak terduga pun terjadi, panitia mempersiapkan alat fogging nyamuk untuk memberi asap bagian belakang panggung sesaat seluruh pemenang menerima hadiah.

Alih-alih melesakkan efek asap yang keren, aksi . . . . . . ini justru menimbulkan suara tawa baik dari panitia turnamen maupun
para peserta itu sendiri.

Sampai saat ini belum diketahui jelas dimana dan kapan terjadinya video tersebut, tetapi aksi heboh para pantia pelaksana laga dalam video itu, mungkin dapay menjadi refrensi panpel lain dalam membikin sebuah kompetisi.

Bahwa untuk menciptakan sebuah momen selebrasi juara, tidak wajib mengeluarkan banyak dana. Cukup dengan alat seadanya, bahkan dengan peralatan yang tidak biasa sekalipun.

(DA – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...