Home > Berita Liga Indonesia > Dedengkot Viking Persib Anggap Pemerintahan Jokowi Berpihak Pada Rakyat

Dedengkot Viking Persib Anggap Pemerintahan Jokowi Berpihak Pada Rakyat

Bandung – Ketua Viking Persib, Heru Joko, baru saja secara terbuka menjelaskan sokongannya untuk pasangan kandidat presiden dan wakil presiden nomor urut 1, Joko Widodo – Ma’ruf Amin. 

Dedengkot Viking Persib Anggap Pemerintahan Jokowi Berpihak Pada Rakyat

Dalam sebuah wawancara dengan stasiun televisi, Metro TV, Heru menuturkan bahwa pemerintahan Jokowi bisa memperlihatkan keberpihakannya pada keadaan maju sepak bola Indonesia. Keadaan inilah yang mendorong sokongan dirinya untuk pasangan Jokowi-Ma’ruf. 

“Keberpihakan pada rakyat yang sangat besar ya, keberpihakan pada masyarakat sepak bola indonesia,” kata Heru Joko, Selasa (12/03/2019)

Dorong ukuran keberpihakan pemerintah dalam sepak bola Indonesia menurut Heru adalah kesuksesan pihak kepolisian dalam merobohkan pelaksana mafia sepak bola di Indonesia. 

“Salah satunya pemberantasan mafia sepak bola kemarin sangat berhasil ya,” kata Heru. 

Heru bersama dengan Viking . . . . . . pun mengaku sangat bahagia dengan kesuksesan pemerintah membasmi mafia sepak bola di Indonesia. 

Sekadar pemberitahuan, sampai saat ini Satgas Antimafia Bola bentukan Kapolri Tito Karnavian sudah menangkap 15 orang tersangka pelaksana match fixing di Liga Indonesia. Dari ke-15 orang itu, polisi juga menahan anggota Exco PSSI, Komisi Disiplin PSSI, sampai Pelaksana Tugas Ketum PSSI. 

(KJ – Satupedia.com)

One comment

  1. Jangan bawa-bawa persib kepolitik praktis, atau Jangan jangan Anda caleg dari salah satu partai pentahana.ya

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...