Home > Berita Liga Indonesia > David Laly Senang Bisa Jadi Pahlawan Kemenangan Madura United

David Laly Senang Bisa Jadi Pahlawan Kemenangan Madura United

Bangkalan – Madura United maju ke babak delapan besar Piala Presiden 2019 usai bisa menaklukkan Borneo FC pada matchday terakhir Grup D, Jumat (15/03/2019) petang, dengan skor 1-0, di Stadion Maguwoharjo.

David Laly Senang Bisa Jadi Pahlawan Kemenangan Madura United

David Laly bermain sebagai pahlawan kemenangan tim asal Pulau Garam itu usai menciptakan gol tunggal tersebut. Padahal, ia masuk sebagai punggawa pengganti menggantikan Marckho Meraudje.

Brace tersebut jelas istimewa untuk pemain kelahiran Wamena, Jayawijaya tersebut, lantaran dirinya bukan cuma jadi pahlawan kemenangan, tapi sebagai bayar kepercayaan Laskar Sape Kerrab yang telah memberi masa kerjanya.

“Bersyukur bisa cetak gol pertama. Saya senang gabung Madura United dan lolos delapan besar. Kami bisa memenuhi target dari manajemen dan saya bisa membayar kesempatan dari pelatih,” ucap David.

“Kami juga senang . . . . . . bisa mendapat dukungan dari warga Madura yang ada di Jogja. Walaupun jumlahnya sedikit, tapi kami bisa semangat. Semoga saat delapan besar nanti semakin baik,” pungkas David.

Selain sudah menentukan jasa dari David, tim besutan Dejan Antonio itu juga sudah mengontrak kiper Muhammad Ridwan. Keadaan tersebut diketahui dari postingan manajemen dari yang melindungi David dan Ridwan, Mulyawan Munial.

(JJ – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...