Home > Berita Bola > Daniel Passarella Gagal Paham Situasi Sulit Messi di Timnas Argentina

Daniel Passarella Gagal Paham Situasi Sulit Messi di Timnas Argentina

Barcelona – Bergabungnya lagi Lionel Messi bersama timnas Argentina, usai tak pernah lagi mengukir caps sejak Piala Dunia 2018 lalu ternyata gagal memberi dampak positif.

Daniel Passarella Gagal Paham Situasi Sulit Messi di Timnas Argentina

Tim Tango secara mengejutkan tumbang dengan skor 3-1 dari tim yang di atas kertas jauh lebih lemah, Venezuela, dalam laga uji coba di Wanda Metropolitano. Menjadi lebih buruk, karena sang mega bintang mengalami cedera di akhir pertandingan.

Legenda Timnas Argentina, Daniel Passarella, mengaku tak bisa paham dengan situasi sulit La Pulga setiap kali membela Albiceleste. Messi dinilai sebagai pemain berbeda, dari yang ia tunjukkan di Barcelona.

“Messi adalah pemain hebat yang bisa memberikan banyak hal pada setiap tim yang dibelanya,” buka Passarella, seperti dikutip Marca (25/03/2019).

“Namun ketika Messi bermain untuk . . . . . . Barcelona, sikapnya tampak berbeda. Dia bermain jauh lebih baik di sana. Kadang hal-hal macam itu memang terjadi di sepakbola.”

“Anda bermain bagus untuk tim dan mereka mencintai Anda, tapi di sisi lain Anda merasakan ketidaknyamanan dan ada sesuatu yang tidak cocok.”

“Saya tidak bisa tahu apa itu, tapi sesuatu yang jelas Anda atau Messi rasakan dari dalam hatinya,” terangnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Erik Lamela Mendapatkan Penghargaan Gol Terbaik Dunia Di The Best FIFA Football Awards 2021

Jakarta – Dalam acara The Best FIFA Football Awards 2021 yang digelar pada Selasa (18/1/2022) ...