Home > Berita Bola > Cibiran Maradona Usai Argentina Ditumbangkan Venezuela

Cibiran Maradona Usai Argentina Ditumbangkan Venezuela

Argetin – Timnas Argentina baru memperoleh hasil jelek dalam uji tanding menghadapi Venezuela. Penampilan itu membikin La Albiceleste dicaci oleh legenda terbesarnya sendiri, Diego Maradona.

Cibiran Maradona Usai Argentina Ditumbangkan Venezuela

Jumat (22/03/2019), timnas Argentina dikalahkan Venezuela 1-3 di Madrid.

Media mengklaim pria berusia 58 tahun itu menilai penampilan tim teranyar La Albiceleste dan pilar Argentina menjuarai Piala Dunia 1986 ini tidak sungkan melahirkan perasaan tidak bahagianya.

“Argentina? Tidak, saya tidak menonton film horor! Ini adalah sekelompok pemain yang tidak kompeten,” ujar Diego Maradona seperti dikutip .com dari Calciomercato.

“Siapa orang gila yang berpikir bahwa tim ini bisa mengalahkan Venezuela? Tim ini tidak akan bisa memenangi pertandingan apapun.”

Pria kelahiran Lanús, Buenos Aires, Argentina itu bukan menuduh amunisi, tetapi lebih mempersalahkan para penentu keputusan yang memanggil tim teranyar ini.

“Maaf untuk para pemain yang sudah dibuat malu dengan penampilan seperti ini. Para pemimpin dan pengambil keputusan adalah yang harus merasa malu. Mereka tak bisa . . . . . . menjaga kehormatan yang dulu pernah saya dan pemain-pemain masa lalu berikan,” lanjut eks pemain Napoli dan Barcelona ini.

Tim teranyar La Albiceleste memang diisi banyak sekali punggawa yang kurang pengalaman atau mereka yang namanya tidak populer.

Sebut saja Agustin Marchesin, Lisandro Martinez, Renzo Saravia, Federico Zaracho, Domingo Bianco, Guido Rodriguez, atau Matias Suarez.

Selasa (26/03/2019), Timnas Argentina akan melawan Maroko dalam uji tanding selanjutnya dengan mereka kehilangan amunisi paling terkenalnya.

Lionel Messi telah keluar dari skuat karena menderita sedikit cedera setelah laga menghadapi Venezuela.

(HL – Satupedia.com)

x

Check Also

Oxford United Milik Anindya Bakrie Bakal Bangun Stadion Berkapasitas 18 Ribu Penonton

Jakarta – Oxford United yang sahamnya dimiliki oleh pengusaha muda Indonesia, Anindya Bakrie, dikabarkan akan ...