Home > Berita Liga Indonesia > Chelsea Ambil Langkah Banding Terkait Sanksi Embargo Transfer

Chelsea Ambil Langkah Banding Terkait Sanksi Embargo Transfer

London – Chelsea ambil langkah banding kepada hukuman pelarangan transfer yang dijatuhkan oleh FIFA.

Chelsea Ambil Langkah Banding Terkait Sanksi Embargo Transfer

FIFA mengonfirmasi jadwal imbangan The Blues untuk melawan sanksi hukuman beraktivitas dalam dua bursa transfer akan berlangsung pada 11 April.

Tim besutan Maurizio Sarri itu dilarang untuk mencatatkan punggawa anyar hingga musim panas 2020 suai dianggap bersalah dalam perkara perekrutan para amunisi muda dari mancanegara, meskipun tuduhan itu mereka tolak.

Pernyataan klub pada 8 Maret lalu berbunyi: “Chelsea Football Club terpukul dengan keputusan komite banding FIFA yang tak menangguhkan sanksi sambil menunggu proses banding.”

“Sejauh yang diketahui klub, dalam semua kasus sebelumnya di mana larangan pendaftaran telah diberlakukan oleh FIFA, keputusan juga telah dibuat untuk menangguhkan sanksi sampai proses banding selesai.”

“Dalam . . . . . . hal ini, Chelsea menganggap bahwa itu diperlakukan tidak konsisten dibandingkan dengan klub-klub Eropa lainnya. Kami akan mempertimbangkan langkah kami selanjutnya setelah kami menerima alasan tertulis untuk keputusan ini dari FIFA.”

“Klub mencatat pernyataan komite banding bahwa mereka memiliki hak untuk naik banding ke CAS. Sementara itu klub akan terus bekerja sama sepenuhnya dengan proses.”

(KH – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Ingin Boyong Mesut Ozil, Berani Bayar Gaji Berapa?

Jakarta – Pecinta sepak bola Tanah Air belum lama ini digemparkan dengan kabar yang mengaitkan ...