Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > CEO Munchen : “Saya Masih Menjadi Fans Berat James Rodriguez”

CEO Munchen : “Saya Masih Menjadi Fans Berat James Rodriguez”

Munchen – Petinggi Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge mengatakan bahwa pihaknya yakin James Rodriguez akan memilih bertahan bersama klub pada musim depan.

CEO Munchen : "Saya Masih Menjadi Fans Berat James Rodriguez"

James diboyong oleh Bayern dengan status pinjaman dari Real Madrid pada musim panas 2017. Gelandang asal Kolombia itu melakoni musim perdananya cukup gemilang dengan mengepak tujuh gol dan membuat 11 assist dari 25 laga liga, namun pada musim ini, dirinya kurang memberi kontribusi berarti.

Di bawah arahan Niko Kovac, James mendonasikan tiga gol dan membuat tiga assist dari 15 laga liga, ditambah sumbangan satu assist dari empat pertandingan di Liga Champions sejauh ini.

Menurut laporan, Bayern akan mengambil opsi pembelian paten James senilai €42 juta pada bursa transfer musim panas mendatang.

“Saya sangat yakin . . . . . . ia akan bermain untuk FC Bayern pada musim depan,” ujar Rummenigge kepada Münchner Abendzeitung (09/03/2019).

“Saya masih menjadi fans berat James dan saya yakin kalau pelatih Kovac melihat kualitasnya seperti yang saya lakukan dan ia sangat senang dengannya.”

“Kami harus menggunakan opsi sebelum 15 Juni. Saya harus menjelaskan kalau semua orang di sini senang dengannya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bayern Munchen Kalah, Rekor Lucas Hernandez Tumbang

Munchen – Bayern Munchen menyerah di kandang sendiri dengan skor 1-2 saat menjamu Eintracht Frankfurt ...