Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Cengiz Under Dikabarkan Jadi Salah Satu Buruan Bos Arsenal

Cengiz Under Dikabarkan Jadi Salah Satu Buruan Bos Arsenal

London – Arsenal diberitakan tengah mengamati gelandang AS Roma Cengiz Under sebagai sasaran transfer pada musim panas mendatang.

Cengiz Under Dikabarkan Jadi Salah Satu Buruan Bos Arsenal

Pilar asal Turki itu, yang terikat masa kerja di Giallorossi sampai akhir musim 2021/2022, disebut-sebut akan angkat koper dari La Maggica. Sebanyak klub timnya sedang membidik winger berusia 21 tahun itu, di antaranya The Gunners, Manchester United, dan Tottenham Hotspur. (05/03/2019)

Pihak I Lupi beritanya memikirkan untuk menjual mantan pemain Başakşehir itu untuk memperoleh biaya segar untuk berbelanja amunisi dan memperkuat tim menyongsong musim 2019/2020. Roma terlihatnya akan melepas sang gelandang kalau ada tawaran yang mencapai angka £50 juta.

Arsenal disebut-sebut mengemukakan tawaran kepada Under pada jendela transfer . . . . . . musim dingin Januari lalu, tetapi dibantah Giallorossi. Namun, seperti dilansir Calciomercato, The Gunners siap melakukan pendekatan lagi untuk memperoleh sang punggawa.

Pemain kelahiran Sindirgi, Turki itu menciptakan enam brace dan memberikan enam assist dari 24 penampilan di kompetisi Serie A Italia dan Liga Champions pada musim ini.

(JH – Satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Masih Belum Ada Kapten Baru, Ben White Siap Jadi Pengganti Aubameyang

London – Saat ini Pierre-Emerick Aubameyang sekarang sudah bukan lagi kapten Arsenal karena melakukan pelanggaran ...