Home > Berita Liga Italia > Juventus > Cedera, Ronaldo Dipastikan Absen 2 Bulan

Cedera, Ronaldo Dipastikan Absen 2 Bulan

Turin – Absennya Cristiano Ronaldo dalam dua pekan ke depan membuka kans Paulo Dybala untuk hidangkan aksi aktraktifnya bersama Juventus.

Cedera, Ronaldo Dipastikan Absen 2 Bulan

Laga antara Portugal melawan Serbia di Kualifikasi Euro 2020 memakan korban di mana pemain berusia 34 tahun itu wajib ditarik keluar pada menit ke-31 akibat menderita cedera.

Sesudah duel, eks pilar Real Madrid itu memang sudah menentukan cedera yang dialaminya tidak terlalu parah. Tetapi, cedera hamstring pemain Bianconeri itu dipastikan akan membikinnya wajib absen untuk memperkuat Si Nyonya Tua dalam setidaknya dua pekan ke depan.

Secara langsung, cederanya ayah empat anak itu jelas sebuah kehilangan bikin Vecchia Signora yang dalam dua pekan ke depan akan menjalani tiga partai, termasuk meladeni klub tangguh, AC Milan.

Tetapi, secara tidak langsung, . . . . . . cederanya mantan ujung tombak Manchester United itu dapat menjadi keuntungan bagi amunisi Juventus lainnya untuk unjuk kualitas, seperti striker bernomor punggung 10 itu.

Dengan absennya Ronaldo ini, kemungkinan besar pemain asal Argentina itu akan memperoleh peluang tampil di Bianconeri sejak menit awal. Dengan kans itu, maka setidaknya akan ada empat keadaan yang mampu disuguhkan dalam dua pekan kedepan.

(HA – Satupedia.com)

x

Check Also

Cari Striker Baru Yang Terjangkau, Juventus Incar Striker Andalan Fulham

Italia – Juventus saat ini tengah berburu striker baru untuk menjadi juru gedor baru mereka ...