Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Cedera, Alexis Sanchez Sudahi Musim Lebih Awal ?

Cedera, Alexis Sanchez Sudahi Musim Lebih Awal ?

Manchester – Striker Manchester United, Alexis Sanchez, sempat dikabarkan bakal mengakhiri musim lebih awal menyusul cedera yang didapatnya saat menghadapi Southampton akhir pekan lalu.

Cedera, Alexis Sanchez Sudahi Musim Lebih Awal ?

Namun sebuah konfirmasi mengatakan bahwa pemain asal Chile itu bakal absen untuk enam hingga delapan pekan dan melewatkan sejumlah laga krusial.

Sanchez terpaksa ditarik keluar pada babak kedua ketika Setan Merah mengepak kemenangan 3-2 atas Saints di Old Trafford.

Menurut Pedro Onate, yang merupakan fisioterapis tim nasional Chile, Sanchez kemungkinan menepi selama dua bulan ke depan dan harus absen dalam deretan laga penting.

“Kami berbicara dengannya [pada Minggu] dan dia menjalani tes dan memastikan cederanya. Tidak akan ada masalah . . . . . . baginya untuk fit saat Copa America karena dia cuma tidak akan bermain selama enam hingga delapan minggu,” kata Onate kepada El. Mercurio (05/03/2019).

“Tapi Alexis mungkin kembali sebelum tenggat waktu itu. Distensi ligamen medial adalah cedera yang menyusahkan, tetapi tidak begitu rumit.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester United Bermain Buruk, Roy Keane Sebut Hanya Tiga Nama Yang Pantas Dipertahankan

Manchester – Legenda Manchester United, Roy Keane, mengaku kecewa dan frustrasi dengan penampilan Manchester United ...