Home > Berita Liga Indonesia > Bukan Persebaya, Arema Justru Waspadai Persija di Piala Presiden 2019

Bukan Persebaya, Arema Justru Waspadai Persija di Piala Presiden 2019

Malanng – General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, membuka penyelidikan masalah skuat-skuat yang akn menjadi saingan anak didiknya dalam usaha memetik trofi kampiun pada turnamen Piala Presiden 2019. Menurutnya, Persija merupakan salah satu lawan paling kuat Arema untuk menyebet gelar juara.

Bukan Persebaya, Arema Justru Waspadai Persija di Piala Presiden 2019

Singo Edan dan Macan Kemayoran semuanya lolos ke Delapan Besar Piala Presiden 2019. Dalam turnamen yang disiarkan langsung Indosiar ini, Arema lolos dengan perkirakan runner-up Grup E, sedangkan Persija berstatus juara Grup D.

Kedua skuat ini berkesempatan untuk berjumpa pada Babak Delapan Besar. Undian akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Selasa (19/03/2019).

“Terus terang, saya menjagokan Persija sebagai tim yang menjadi saingan terberat Arema untuk meraih gelar juara,” kata Ruddy.

“Mereka sangat bagus. Permainannya . . . . . . luar biasa,” sambungnya.

Menurut Ruddy, tim asal ibukota itu punya bekal bagus. Begal tersebut, sambungnya, adalah keberadaan Ivan Kolev yang sekarang membesut Persija.

“Kolev tak banyak mengubah gaya permainan Persija. Ia yang menyesuaikan. Ini yang menjadi salah satu modal kekuatan Persija saat ini,” papar Ruddy.

“Para pemain tak perlu beradaptasi dengan gaya baru. Mereka tinggal mematangkan permainan mereka,” sambungnya.

(BD – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...