Home > Berita Liga Indonesia > Bruno Matos Ingin Tampil Lebih Baik di Piala Presiden 2019

Bruno Matos Ingin Tampil Lebih Baik di Piala Presiden 2019

Jakarta – Winger serang Persija Jakarta Bruno Matos tidak ingin hancur dengan penampilan kurang impresif di Piala AFC 2019, dan sekarang mulai fokus melakoni persiapan menjamu Borneo FC di pertandingan pertama event pramusim Piala Presiden.

Bruno Matos Ingin Tampil Lebih Baik di Piala Presiden 2019

Macan Kemayoran memulai Piala AFC dengan hasil seri kontra Becamex Binh Duong. Pemain asal Brazil itu berkeinginan itu tidak terjadi lagi pada partai pertama Piala Presiden kontra Pesut Etam di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (05/03/2019).

“Debut saya lancar. Memang hasil kurang bagus, karena hanya mendapatkan hasil imbang di kandang, tapi kami menunjukan performa yang bagus. Saya harap ke depannya Persija bisa lebih bagus lagi,” ujar Matos dilansir laman resmi . . . . . . klub.

“Fisik saya sangat bagus, tidak ada masalah. Di Piala AFC saya kelelahan, karena cuaca panas, tapi itu normal. Saya sekarang konsentrasi untuk laga melawan Borneo FC.”

“Pertandingan nanti sama saja seperti Piala Indonesia, Piala AFC. Kami tetap akan bermain serius. Kami respek kepada Borneo FC.”

(HG – Satupedia.com)

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...