Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Bos Munchen Yakin Kondisi Lucas Hernandez Bakal 100 Persen di Awal Musim

Bos Munchen Yakin Kondisi Lucas Hernandez Bakal 100 Persen di Awal Musim

Munchen – Niko Kovac menyebut proses pemulihan cedera lutut Lucas Hernandez berjalan lancar dan sang pemain diyakini bisqa fit 100 persen untuk tampil di awal musim 2019/20.

Bos Munchen Yakin Kondisi Lucas Hernandez Bakal 100 Persen di Awal Musim

Pemain asal Prancis itu biasanya beroperasi di posisi bek tengah atau kiri tersebut diboyong oleh Bayern dari Atletico Madrid dengan tebusan €80 juta yang menjadi klausul bebas kontraknya.

Lucas dipastikan tidak lagi memperkuat Atleti hingga akhir musim karena harus melakoni proses pemulihan di Jerman di bawah penanganan Dr Hans-Wilhelm Muller-Wohlfahrt pasca operasi.

“Dr Muller-Wolhfahrt menjalin komunikasi dengan dokter yang mengoperasi Lucas,” jelas Kovac saat konferensi pers (29/03/2019).

“Jika segalanya berjalan mulus, maka dia dipastikan siap di pekan pertama musim depan. Tetapi itu bukan . . . . . . berarti dia siap di hari pertama latihan.”

“Lucas adalah juara dunia dan masih muda, dia bisa bermain di sejumlah posisi. Dia jelas akan meningkatkan kualitas tim.”

“Kemarin dia menjalani operasi. Ini terdengar aneh tetapi dokter tim merasa tindakan yang diambil berjalan sukses. Sekarang dia menjalani rehabilitasi di bawah pengawasan klub yang juga berkonsultasi dengan Atleti.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jurgen Klopp Ikut Beri Selamat Atas Penghargaan Sepatu Emas Robert Lewandowski

Jakarta – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, ikut memberikan ucapan selamat kepada Robert Lewandowski atas prestasinya ...