Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Bos Munchen Minta Rafinha Tak Sembarangan Dalam Berkomentar

Bos Munchen Minta Rafinha Tak Sembarangan Dalam Berkomentar

Munchen – Arsitek tim Bayern Munich Niko Kovac meminta para pemainnya untuk tidak memberikan komentar secara sembarangan. Aksi Rafinha pada pekan lalu harus menjadi hikmah tak hanya untuk sang bek, tapi juga pemain lainnya.

Bos Munchen Minta Rafinha Tak Sembarangan Dalam Berkomentar

Usai duel menghadapi Hertha Berlin, Sabtu (23/02/2019) lalu, Rafinha menyampaikan kritik secara terbuka kepada Kovac usai dirinya kembali ditepikan. “Saya bekerja keras dan berlatih, tapi pelatih tidak memperhitungkan saya,” kata Rafinha, yang baru mencatatkan enam penampilan starter di Bundesliga Jerman musim ini

Kovac kemudian mengatakan bahwa sang pemain telah meminta maaf atas ucapannya tersebut. Sang pelatih juga mengingatkan pemain lain untuk tidak melakukan hal serupa di masa depan.

“Tidak seorang pemain pun yang boleh melangkahi keputusan klub dan bersikap terlalu kritis tentang pelatih. Ini berlaku untuk semua pemain yang lain,” kata Kovac dalam jumpa pers jelang laga kontra Borussia Monchengladbach, Sabtu (02/03/2019).

“Dalam situasi emosional, Anda bisa mengatakan hal-hal . . . . . . yang akan Anda sesali keesokan hari. Kami [saya dan Rafinha] sudah bertemu dan dia meminta maaf di depan tim atas pernyataannya tersebut,” imbuhnya.

Bayern sejauh ini masih berada di posisi kedua klasemen, tertinggal tiga poin dari Borussia Dortmund di puncak. Kovac yakin pasukan arahannya kini berada dalam periode yang tepat untuk membidik gelar Bundesliga ketujuh secara beruntun.

“Kami sudah berada di jalur yang tepat. Cedera tidak akan menghalangi kami. Kontra Gladbach akan sulit, tapi kami membutuhkan tiga poin,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jurgen Klopp Ikut Beri Selamat Atas Penghargaan Sepatu Emas Robert Lewandowski

Jakarta – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, ikut memberikan ucapan selamat kepada Robert Lewandowski atas prestasinya ...