Home > Berita Liga Italia > Lazio > Bos Lazio Menegaskan Tidak Keder Lawan AS Roma

Bos Lazio Menegaskan Tidak Keder Lawan AS Roma

Roma – Arsitek tim Lazio Simone Inzaghi menegaskan bahwa pasukan arahannya tidak keder menghadapi AS Roma jelang derbi yang akan digelar di Stadio Olimpico, Sabtu (02/03/2019).

Bos Lazio Menegaskan Tidak Keder Lawan AS Roma

Jelang laga tersebut, AS Roma memetik kemenangan dalam empat laga terakhir di berbagai ajang kompetisi dan mereka hanya tertinggal satu angka di bawah AC Milan, yang ada di peringkat keempat klasemen sementara Serie A Italia, serta telah menggenggam tiket lolos ke babak perempat-final Liga Champions.

Di sisi lain, Lazio justru menelan tiga kekalahan dan satu hasil imbang dari empat laga terakhir sehingga mereka terpisah enam angka dari Serigala Ibukota serta sudah angkat koper dari ajang Liga Europa.

Menurut Inzaghi, laga menghadapi AS Roma sangat krusial karena menjadi peluang buat timnya untuk memangkas jarak dengan sang tetangga.

“Kami memiliki hormat besar kepada AS . . . . . . Roma, tapi kami tidak takut mereka,” ujar Inzaghi di laman resmi klub (02/03/2019).

“Pertandingan besok akan menjadi sangat penting. Kami tahu betapa berartinya ini untuk kota, untuk fans kami dan untuk tempat kami di liga.”

“Kami tertinggal di klasemen dan besok kami memiliki kesempatan untuk merapatkan jarak.”

“Kami harus memainkan pertandingan yang sangat bagus dengan hormat kepada Giallorossi, untuk pelatih mereka, tapi tanpa takut sama sekali.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Transfer Pemain, Bintang Lazio Dalam Pantauan Radar PSG

Berniat memperkuat lini tengah mereka, PSG dikabarkan sedang mengincar bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic di bursa ...