Home > Berita Liga Italia > Juventus > Bos Juventus Minta Moise Kean Tetap Membumi Meski Dibanjiri Pujian

Bos Juventus Minta Moise Kean Tetap Membumi Meski Dibanjiri Pujian

Turin – Massimiliano Allegri mengingatkan Moise Kean untuk tidak tinggi hati usai sang pemain muda mencetak gol kemenangan Juventus menghadapi Napoli kemarin.

Bos Juventus Minta Moise Kean Tetap Membumi Meski Dibanjiri Pujian

Kane diturunkan sebagai pemain pengganti di paruh kedua saat Si Nyonya Tua masih ditahan tanpa gol dan mengemas gol ketiganya dari jumlah penampilan yang sama di Serie A, hanya tiga menit setelah menginjak rumput.

Penyerang yang masih berusia 18 tahun ini membuktikan kualitasnya di momen yang tepat untuk Juventus, yang kehilangan Critiano Ronaldo karena cedera, namun berkaca pada pengalaman youngster lainnya, Allegri memperingatkan Kean.

“Dibenarkan memiliki ambisi ketika Anda latihan dengan Juventus dan dikelilingi oleh para juara ini,” kata . . . . . . Allegri kepada Sky Sport Italia (31/03/2019).

“Perbedaannya di level ini adalah mentalitas dan ia [Kean] perlu profesional setiap saat, siap bekerja keras dan meningkat setiap hari.”

“Ia memiliki karakteristik dan kualitas menjadi pemain hebat, tapi banyak pemain muda kehilangan arah selama bertahun-tahun.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cari Striker Baru Yang Terjangkau, Juventus Incar Striker Andalan Fulham

Italia – Juventus saat ini tengah berburu striker baru untuk menjadi juru gedor baru mereka ...