Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Bos Barcelona Menyebut Messi Tak Dalam Kondisi Puncak Sejak Akhir Tahun Lalu

Bos Barcelona Menyebut Messi Tak Dalam Kondisi Puncak Sejak Akhir Tahun Lalu

Barcelona – Barcelona sempat khawatir saat pemain andalan sekaligus kapten tim, Lionel Messi, mengalami cedera pangkal paha saat kembali memperkuat timnas Argentina pekan lalu.

Bos Barcelona Menyebut Messi Tak Dalam Kondisi Puncak Sejak Akhir Tahun Lalu

Beruntung cedera sang mega bintang dikonfirmasi ringan, dan pemain berusia 31 tahun itu telah terlihat kembali mengikuti latihan reguler Blaugrana jelang duel melawan Espanyol.

Kini sebuah fakta menarik disampaikan oleh pelatih Barca, Ernesto Valverde, mengenai kondisi fisik La Pulga yang tak pernah ada di puncak sejak akhir tahun lalu.

“Saya pikir kondisi Messi baik-baik saja, tapi dia memang sudah cukup lama mengalami masalah [cedera] ini,” buka Valverde, seperti dikutip Marca (30/03/2019).

“Kami telah lakukan perawatan terhadap cederanya sebelum Natal. Kami sudah mencoba untuk meredakan rasa sakitnya . . . . . . dan kami akan terus melakukannya. Sekarang Messi mendapati waktu untuk beristirahat selama beberapa hari.”

“Kami melakukan semuanya secara alami, kami berbicara dengannya setelah mengalami sedikit masalah ketika latihan, dan kami melakukan semuanya bersama.”

“Kami membuat keputusan bersama dan berbicara dengannya untuk melihat bagaimana kondisinya, seperti yang saya lakukan dengan pemain lain,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Akhirnya Ansu Fati Akan Terbang Ke Arab Saudi Untuk Bela Barcelona Kontra Real Madrid

Barcelona – Ansu Fati dihantam cedera hamstring saat membela Barcelona pada November lalu dan usai ...