Home > Berita Liga Indonesia > Borneo FC Resmi Dapatkan Tenaga Mantan Gelandang Sriwijaya FC

Borneo FC Resmi Dapatkan Tenaga Mantan Gelandang Sriwijaya FC

Samarinda – Manajemen Borneo FC, Jumat (01/03/2019) malam WIB, secara resmi memberitahukan sudah memberi masa kerja eks winger Sriwijaya FC, Ichsan Kurniawan, sehingga menjadi bagian Pesut Etam di musim 2019.

Borneo FC Resmi Dapatkan Tenaga Mantan Gelandang Sriwijaya FC

Pemain asal Sumatera Selatan itu merupakan salah satu punggawa Laskar Wong Kito itu yang memilih angkat kaki usai Sriwijaya terdegradasi ke Liga 2. Pada musim lalu, pilar berpostur tinggi 173cm ini cuma dimainkan tiga kali dari bangku cadangan dengan total 40 menit tampil.

“Selamat Bergabung di Keluarga Besar Borneo FC, Ichsan Kurniawan,” demikian pernyataan manajemen melalui akun Instgram resmi klub.

Di lain sisi, punggawa berusia 23 tahun itu menagih kejernihan tunggakan gaji dan pelunasan sisa uang muka masa kerja yang belum dibayarkan manajemen Laskar Wong Kito. Sedikitnya tujuh . . . . . . amunisi belum mendapat pelunasan sisa uang muka masa baktik, dan tunggakan dua bulan gaji.

“Sehubungan dengan tidak adanya [perwakilan] manajemen klub yang bisa memberi kepastian terkait hak kami, kami ingin meng-update berita ini. Maksud dan tujuan kami hanya ingin tahu apa tanggapan dari klub, karena tidak ada orang dari manajemen klub yang bisa memberi kepastian,” demikian pernyataan Ichsan.

(CB – Satupedia.com)

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...