Home > Berita Liga Indonesia > Bonus Bertambah, Pemain Timnas U-22 Indonesia Dapat Hadiah Sepeda Motor

Bonus Bertambah, Pemain Timnas U-22 Indonesia Dapat Hadiah Sepeda Motor

Jakarta – Apresiasi yang diberikan kepada para pemain Timnas Indonesia U-22 masih lantas bergerak maju. Itu tidak lenyap dari prestasi mereka yang sukses menjadi juara Piala AFF U-22 2019.

Bonus Bertambah, Pemain Timnas U-22 Indonesia Dapat Hadiah Sepeda Motor

Terbaru, Bagas Adi Nugroho dan kolega memperoleh ganjaran sepeda motor dari salah satu televisi swasta nasional. Sejumlah 38 motor diberikan kepada Garuda Muda. Bukan hanya itu, Timnas Indonesia U-22 juga memperoleh tambahan ganjaran. Memberikan hadiah itu dilaksanakan dalam agenda ‘Dahsyatnya Indonesia Juara’, Selasa (05/03/2019).

“Acara ini merupakan bentuk dukungan RCTI terhadap timnas Indonesia, khususnya timnas U-22 yang berhasil meraih gelar juara AFF di Thailand. Setelah beberapa kali berhadapan dengan Thailand di final Piala AFF, kali ini tim Garuda berhasil menyabet gelar juara. Maka dari itu, kemenangan timnas Indonesia U-22 atas Thailand di ajang Piala AFF U-22 2019 layak dirayakan,” kata Tantan Sumartana, selaku direktur Sales dan Marketing RCTI.

“Pencapaian timnas U-22 di Kamboja merupakan bukti bahwa Indonesia kaya dengan atlet-atlet yang berbakat termasuk di cabang olahraga yang paling diminati di Indonesia yaitu sepakbola,” timpal Mediko Azwar, direktur Marketing Grab Indonesia.

“Sebuah kebanggaan bagi Grab selaku official mobile platform partner timnas PSSI dalam Piala . . . . . . AFF U-22 di Kamboja untuk dapat memberikan penghargaan kepada 22 penggawa timnas U-22 berupa perjalanan gratis selama 12 bulan dengan Grab! Kami harap penghargaan ini dapat terus meningkatkan motivasi mereka untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama bangsa Indonesia di turnamen sepakbola bergengsi lainnya,” tambahnya.

Berikutnya, turnamen paling dekat yang akan disertai tim besutan Indra Sjafri itu adalah kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Gelarang tersebut akan dihelat di Vietnam, 22-26 Maret nanti. Masuk di grup K, Indonesia akan menjamu Thailand, Vietnam, dan Brunei Darussalam.

Menyongsong event tersebut, kapten Garuda Muda, Bagas Adi Nugroho, mengaku Vietnam akan menjadi pesaing berat skuatnya. Itu bercermin dari Piala AFF U-22 lalu, yang dianggapnya sebagai musuh terkuat pada gelaran tersebut.

“Saya rasa, kekuatan pemain sepakbola Asia Tenggara sudah merata dan bagus,” ucap Bagas.

(BG – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...