Home > Berita Liga Italia > Juventus > Bonucci Enggan Bereaksi Berlebihan Terkait Kekalahan Juventus

Bonucci Enggan Bereaksi Berlebihan Terkait Kekalahan Juventus

Turin – Pemain belakang Juventus, Leonardo Bonucci, tak ingin menanggapi serius kekalahan timnya atas Genoa pada laga lanjutan Serie A, Minggu (18/03/2019) malam WIB tadi. Karena menurutnya kekalahan tersebut hanyalah rintangan kecil dalam kiprah Bianconeri muism ini.

Bonucci Enggan Bereaksi Berlebihan Terkait Kekalahan Juventus

Tanpa diduga tim besutan Massimiliano Allegri menelan kekalahan atas Genoa dengan skor 0-2. Salah satu gol lawan bahkan dipersembahkan oleh mantan pemain yang pernah menghuni bangku cadangan Bianconeri, yakni Stefano Sturaro.

Kendati demikian, hasil buruk itu tak membuat posisi Juventus di puncak klasemen goyah, walau selisih dengan Napoli yang berada di posisi dua terkikis menjadi 15 poin. Namun catatan gemilang tak terkalahkan sejak awal musim ini akhirnya gagal dilanjutkan.

“Kalah rasanya tak pernah menyenangkan,” tutur Bonucci seperti yang dikutip dari situs resmi Juventus . . . . . . (18/03/2019). “Tapi setelah laga hari Selasa lalu [kontra Atletico, Rabu dini hari WIB], kami tahu laga ini akan terasa sulit baik dari sudut pandang fisik maupun mental,” sambungnya.

“Hari ini takkan memberi dampak pada musim kami, ini hanya seperti gundukan kecil dalam perjalanan kami. Sekarang mari memulihkan diri setelah jeda dan memulai lagi dengan Empoli,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cari Striker Baru Yang Terjangkau, Juventus Incar Striker Andalan Fulham

Italia – Juventus saat ini tengah berburu striker baru untuk menjadi juru gedor baru mereka ...