Home > Berita Bola > Bomber Timnas Inggris Merasa Tertantang Ukir Prestasi di Euro 2020

Bomber Timnas Inggris Merasa Tertantang Ukir Prestasi di Euro 2020

London – Setidaknya ada tujuh pertandingan Euro 2020 mendatang yang akan digelar di Wembley. Hal itulah yang menurut Harry Kane, jadi kesempatan berharga bagi timnas Inggris untuk mendulang sukses di turnamen tertinggi antarnegara Eropa itu.

Bomber Timnas Inggris Merasa Tertantang Ukir Prestasi di Euro 2020

Kapten The Three Lions sekaligus penyerang andalan Tottenham Hotspur ini menyadari, negaranya sudah lama puasa gelar juara di turnamen mayor, yang kali terakhir mereka boyong pada 1966, di mana kala itu menjadi juara Piala Dunia.

“Kami tahu, kesempatan untuk memainkan sejumlah laga Euro di mana sebagian besarnya di kandang sendiri sungguh jadi kesempatan yang luar biasa,” kata Kane, Rabu [20/3].

“Dalam karier Anda, Anda tidak bisa sering mendapati hal seperti ini, jadi kami akan berusaha untuk bermain semaksimal mungkin,” tuturnya.

Kane juga menambahkan, bisa merasakan keluar sebagai jawara . . . . . . dengan memakai jersey timnas adalah momen yang sangat dirindukan. Dia berharap bisa mempersembahkan prestasi mayor bagi negaranya di Euro 2020 mendatang.

“Ini menjadi insentif yang bagus bisa memiliki kesempatan bermain di Kejuaraan Eropa di mana kami memiliki sejumlah laga di Wembley. Menyenangkan. Saya sudah bilang sebelumnya, memiliki kesempatan untuk memenangkan trofi dengan balutan seragam Inggris amat sangat tidak sering,” urainya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Robert Lewandowski Mendapatkan Trofi Pemain Terbaik Dunia Pria FIFA, Kalahkan Lionel Messi Dan Mohamed Salah

Jerman – Dalam acara The Best FIFA Footbal Awards, Selasa (18/1/2022) dini hari WIB Robert ...