Home > Berita Liga Indonesia > Bomber Barito Putera Kebut Pemulihan Cedera Sebelum Liga 1 Bergulir

Bomber Barito Putera Kebut Pemulihan Cedera Sebelum Liga 1 Bergulir

Banjarmasin – Penyerang asing Barito Putera, Rafael da Silva wajib bersabar lantaran tidak ikut ambil bagian dalam partai uji coba melawan Borneo FC di Stadion Segiri, Minggu (31/03/2019) malam.

Bomber Barito Putera Kebut Pemulihan Cedera Sebelum Liga 1 Bergulir

Penyerang berusia 26 tahun tersebut menderita cedera hamstring dalam persiapan meladeni laga di turnamen pramusim bertajuk Piala Presiden 2019 lalu. Dia pun sengaja tidak dibawa juru racik Jacksen F. Tiago ke Samarinda.

Rafael memang pernah melakoni debut bersama Laskar Antasari di Piala Presiden mengadapi Persita Tangerang. Rafael masuk menjelang menit akhir babak kedua, tetapi cedera yang dialaminya tidak juga membaik sehingga ia masih wajib menepi dari lapangan hijau.

Meski begitu, pemain asal Brazil itu mengaku tidak sabar untuk menempuh Liga 1 2019 dan mencicip atmosfer Liga Indonesia yang selama ini cuma dapat ia dengar dari cerita-cerita teman seskuat.

“Benua Asia yang menawan. Saya terus bekerja keras untuk terus mendapatkan hasil luar biasa. Saya menghitung hari untuk memulai liga Indonesia dan menuai kesuksesan bersama Barito,” ungkap . . . . . . Rafael di akun Instagram pribadinya, @rafashow22.

Untuk itu, Rafael menginginkan sokong dari para pendukung untuk kepulihannya sehingga bisa memperlihatkan kemampuannya bersama Barito Putera.

“Saya yakin dukungan para penggemar akan menghadirkan musim kesuksesan bagi keluarga Barito. Kami akan menaklukkan liga yang sangat diimpikan,” tambahnya.

Rafael Silva merupakan pemain sepak bola asal Brasil yang resmi direkrut manajemen Laskar Antaasari pada Februari lalu. Sebelumnya, ia bermain di Liga China pada 2018.

Sementara itu, Barito Putera yang sudah gugur dari Piala Presiden 2019 memilih untuk menghelat partai uji coba melawan Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, pada Minggu (31/03/2019) besok.

(DA – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...