Home > Berita Liga Indonesia > Bomber Asal Brazil Ingin Berikan Kemampuan Terbaik Untuk PSIS

Bomber Asal Brazil Ingin Berikan Kemampuan Terbaik Untuk PSIS

Semarang – Penyerang asal Brasil, Claudir Marini, kesanggupan PSIS Semarang akan memperoleh musim yang apik tahun ini. Marini kemarin sore telah mengiringi latihan skuat di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Bomber Asal Brazil Ingin Berikan Kemampuan Terbaik Untuk PSIS

Pilar berusia 26 tahun itu belum memperoleh masa kerja dari manajemen Laskar Mahesa Jenar, karena kualitasnya terlebih dulu ingin diamati juru racik Jafri Sastra. Meskipun belum ada kepastian, Marini percaya mampu memberikan sumbangan kepada skuat.

“Saya sangat senang berada di sini, dan mulai menatap pertandingan bersama tim. Saya berharap bisa memberikan yang terbaik, dan membantu PSIS meraih musim yang bagus pada musim ini,” ujar Marini melalui akun YouTube resmi klub. (01/03/2019)

Sementara itu, nahkoda berusia 53 tahun itu menyatakan cukup senang dengan penampilan eks pemain Padideh itu, dan rekrutan baru Wallace Costa, yang anyar mengiringi latihan skuat satu kali. Menurutnya, kedua amunisi tersebut menunjukkan sikap profesionl yang apik.

“Kami kedatangan Wallace Costa dan Claudir Marini. Ada juga Arthur Bonai yang masih belum bisa datang. Kami juga masih menunggu pemain Asia. Mudah-mudahan kedatangan mereka bisa menjadi . . . . . . booster persiapan yang bisa dikatakan agak mepet,” tutur Jafri dilansir laman resmi klub.

“Kami lihat kondisi fisik Marini dan Wallace tidak ada masalah, dan mereka punya kedisiplinan sendiri sebagai pemain profesional. Mereka tetap melakukan hal yang positif.”

Pelatih asal Sumatera Barat itu membubuhkan, meskipub waktu yang tersisa sangat dekat , ia tetap melakukan satu partai uji coba bagi anak didiknya sebelum tampil di event pramusim Piala Presiden. Ia berkeinginan penyesuaian punggawa berjalan dengan baik.

“Harapannya tentu adaptasi mereka tidak sesulit yang kami pikirkan. Mereka bergerak dengan cepat. Latihan juga sudah lancar, kecepatan tidak ada masalah. Komunikasi mereka juga lancar satu sama lain,” ucap Jafri.

(HT – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...