Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Bombastis, Inilah Tawaran Real Madrid Demi Bisa Boyong Neymar

Bombastis, Inilah Tawaran Real Madrid Demi Bisa Boyong Neymar

Madrid – Real Madrid menyiapkan tawaran bombastis untuk memboyong kembali Neymar ke La Liga Spanyol.

Bombastis, Inilah Tawaran Real Madrid Demi Bisa Boyong Neymar

Menurut laporan Sport, Los Merengues rencana dengan biaya anggaran sekitar€350 juta untuk menggabungkan megabintang Timnas Brasil itu dari Paris Saint-Germain pada brusa transfer musim panas mendatang. (09/03/2019)

Rencana tersebut akan membuat status penyerang berusia 27 tahun itu sebagai pemain sepakbola paling mahal sedunia semakin melingkar. Ayah satu anak itu saat ini masih menjabar rekor transfer paling tinggi usai diperoleh Paris Saint-Germain dari Barcelona, yang catatan musuh abadi Los Blancos, pada 2017 seharga €222 juta.

Madrid juga sudah siap membayar mahal gaji pilar berpostur tinggi 175cm itu. Tidak setengah-setengah, pemain kelahiran Mogi das Cruzes, São . . . . . . Paulo, Brasil itu akan memperoleh penghasilan €45 per tahun di Santiago Bernabeu, lebih besar daripada yang didapat mantan temanya di Blaugrana, Lionel Messi.

Los Blancos yakin esk punggawa Santos itu adalah sasaran yang lebih nyata untuk direkrut ketimbang Kylian Mbappe, yang ditengarai tidak mau angkat koper dari Prancis.

(BB – Satupedia.com)

x

Check Also

Cetak Gol Di Gawang Valencia Vinicius Junior Dan Karim Benzema Dapat Pujian Dari Carlo Ancelotti

Jakarta – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memebrikan pujian kepada Vinicius Junior dan Karim Benzema ...