Home > Berita Liga Indonesia > Bojan Malisic Yakin Fabiano Beltrame Bisa Memberi Dampak Positif Bagi Persib

Bojan Malisic Yakin Fabiano Beltrame Bisa Memberi Dampak Positif Bagi Persib

Bandung – Akhir pekan kemarin, Fabiano Beltrame sudah resmi berlabuh dengan Persib Bandung. Bojan Malisic menyambut baik kedatangan Palang pintu asal Brasil tersebut.

Bojan Malisic Yakin Fabiano Beltrame Bisa Memberi Dampak Positif Bagi Persib

Menurut pilar asal Serbia itu, eks pemain Madura United itu mampu memberikan pengaruh positif di Pangeran Biru dan dia siap berkolaborasi dengannya. (25/03/2019)

Pangeran Biru tidak berhasil lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2019. Tim asal Kota Kembang itu putus di fase grup, dan jantung pertahanan yang kurang kuat dianggap sebagai salah satu penyebabnya.

Kedatangan bek berusia 36 tahun itu diinginkan mampu menjadi jalan keluar untuk barisan pertahanan Persib.

“Saya pastinya setuju dia datang ke sini,” kata Bojan Malisic di laman resmi Persib. “Saya siap menjadi partner yang baik dengan siapa pun, termasuk dengan Fabiano.”

“Dia sudah lama bermain di Indonesia dan pasti tahu semuanya tentang sepak bola di sini. Ini tentu hal yang bagus untuk Persib.”

Pemain kelahiran Kragujevac, Serbia itu akhirnya menambahkan: “Saya lihat dia juga seorang pemain yang baik di dalam lapangan. Saya yakin dia akan membawa pengaruh positif di tim.”

Mantan pilar Persela Lamongan itu sendiri telah menyatakan bahwa dia juga siap berduet dengan punggawa . . . . . . bernomor punggung 4 itu di jantung pertahanan Pangeran Biru.

Setelah gabung Maung Bandung, Fabiano Beltrame menjelaskan siap berkolaborasi dengan Bojan Malisic di barisan belakang. Dia mengaku bahagia dapat mempunyai tandem seperti Bojan Malisic di lini pertahanan skuatnya.

“Saya nanti akan bertugas bersama dia (Mali) di belakang. Saya tahu Mali itu pemain berkualitas. Kita siap bekerja dengan baik untuk jaga pertahanan Persib,” kata Fabiano Beltrame di situs resmi klub.

“Tidak cuma dengan Bojan, saya juga siap bekerjasama sama semua pemain. Karena ini tim, kita semua harus kompak untuk bawa Persib selalu lebih baik.”

Mantan amunisi Arema Cronus itu memilih nomor punggung 15 di Persib. Apa alasannya?

“Saya selalu pakai nomor punggung 15 karena sudah 12 tahun lebih memakainya. Itu karena nomor kesayangan papa saya, dia ulang tahun 15 Februari,” jelasnya.

(JW – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...