Home > Berita Liga Italia > Juventus > Bintang Muda Juventus Ini Dulu Ternyata Pengagum Inter

Bintang Muda Juventus Ini Dulu Ternyata Pengagum Inter

Turin – Penyerang muda Juventus, Moise Kean ternyata sempat menjadi pengagum Inter Milan. Hal itu disampaikan oleh ayahnya.

Bintang Muda Juventus Ini Dulu Ternyata Pengagum Inter

Performa Kean mencuri perhatian usai mengemas gol debut dalam penampilan perdananya sejak menit awal bersama tim nasional Italia.

Pemain berdarah Pantai Gading berusia 19 tahun itu adalah produk binaan akademi Juventus dan mulai mendapat kesempatan memperkuat tim senior.

Menurut Biorou Jean Kean yang merupakan ayah Moise, putranya pernah tumbuh sebagai fans Inter yang seperti diketahui adalah seteru utama Juventus di Serie A Italia.

“Saya berterima kasih kepada Tuhan, karena ini merupakan kegembiraan terbesar bagi segenap keluarga,” ungkap sang ayah kepada Rai Radio 1 (27/03/2019).

“Saya tidak akan berada di stadion untuk menonton laga [Italia] lawan Liechtenstein, tapi saya akan menyaksikannya dari bar bersama dengan teman-teman dan mendukungnya.”

“Moise mendukung Inter saat kecil, karena ia suka Obafemi Martins dan terus mengganggu saya karena kostumnya. Ia pernah di Torino, tapi saya mengirimnya ke Juventus karena saya fan Bianconeri.”

Biorou Jean juga mengatakan bahwa masalah keluarga sempat membuat . . . . . . masa depan Moise tak menentu, walau pada akhirnya ia berhasil membuat putranya tetap bertahan di Italia sesuai keinginan klub.

“Saya sangat senang untuknya, bahkan jika saya punya masalah dengan Juventus. Mereka tak akan memberikan saya tiket lagi untuk ke stadion,” lanjutnya. “Saya berpisah dengan ibu Moise dan ia, di masa lalu, ingin membawanya pergi ke Inggris.”

“Saya berjanji pada Juventus bahwa saya akan membuatnya bertahan di Italia, tapi saya menginginkan dua traktor sebagai imbalan. Mereka katakan itu bukan masalah, tapi saya belum pernah menerimanya, sekarang mereka tak akan memberi saya tiket atau bahkan menghubungi saya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cari Striker Baru Yang Terjangkau, Juventus Incar Striker Andalan Fulham

Italia – Juventus saat ini tengah berburu striker baru untuk menjadi juru gedor baru mereka ...