Home > Berita Liga Indonesia > Beto Goncalves Pertanyakan Gajinya Yang Masih Ditunggak Sriwijaya FC

Beto Goncalves Pertanyakan Gajinya Yang Masih Ditunggak Sriwijaya FC

Palembang – Persoalan antara Sriwijaya FC dengan Alberto Goncalves masih belum tuntas. Meskipun, ia telah angkat koper dari klub tersebut dan bergabung ke Madura United pada musim ini.

Beto Goncalves Pertanyakan Gajinya Yang Masih Ditunggak Sriwijaya FC

Bomber Naturalisasi ini mengaku masih belum memperoleh sisa bayaran dari Laskar Wong Kito pada musim lalu. Ia menyebutkan tim asal Palembang itu, tunggakan gajinya selama dua bulan. (07/03/2019)

Keadaan yang dialami penyerang kelahiran Belem, Para, Brazil tersebut tidak lepas dari kemelut keuangan yang terjadi di Sriwijaya FC. Sebanyak amunisi pun menentukan pergi saat pertengahan musim lalu.

“Sudah lama sekali. Kami sebagai pemain yang gajinya masih ditunggak tidak tahu langkah mereka [Sriwijaya FC]. Mungkin mencari solusi atau tunggu dari PSSI uangnya. Saya . . . . . . tidak tahu,” kata Beto.

Lebih lanjut, lini depan berusia 38 tahun tersebut menyampaikan masalah dengan Laskar Wong Kito dapat secepatnya tuntas. Ia mengharapkan Sriwijaya dapat menebus tunggakkan gajinya.

“Kami pastinya butuh. Karena itu hak kami. Kami kerja, kami harus dapat gaji. Karena kami ada keluarga. Ada kebutuhan masing-masing,” ucapnya.

(DF – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...