Home > Berita Bola > Berstatus Mantan Pacar Neymar, Bruna Marquezine Tak Malu Naik Ojek

Berstatus Mantan Pacar Neymar, Bruna Marquezine Tak Malu Naik Ojek

Salvador – Mantan buah hati Neymar, Bruna Marquezine sudah memperlihatkan kerendahan hatinya karena tidak malu naik ojek setelah berpesta pada akhir pekan lalu.

Berstatus Mantan Pacar Neymar, Bruna Marquezine Tak Malu Naik Ojek

Ketika itu perempuan berusia 23 tahun tersebut mengunjungi sebuah pawai besar di Salvador. Ketika acara sudah selesai, ia pun menentukan untuk kembali ke hotel dengan memakain sepeda motor.

Tampak dengan memakai helm, kaos berwarna putih dan celana jeans hitam, Bruna langsung memperoleh pujian dari berbagai pihak. (07/03/2019)

Sifat baik wanita asal Brazil itu juga dilemparkan oleh sang pengemudi ojek, Bruno Araújo, pria yang bertanggung jawab memboyong gadis cantik itu untuk kembali ke hotel, dan tiba-tiba viral atas peristiwa tersebut.

Saat itu Araujo tengah mangkal bersama beberapa temannya, kemudian mendadak ia dijumpai oleh empat petugas keamanan, wanita berpostur tinggi 170cm itu dan dua teman model tersebut. Menurutnya, perbuatan Bruna menjadi berkah tersendiri supaya pekerjaannya lebih dikenal.

“Saya membawanya ke hotel tempat dia menginap di Carlos Gomes. Saya sedang berbicara dengannya, sangat rendah hati, sederhana, mengatakan dia lelah mengendarai mobil dan tidak takut mengendarai sepeda motor,” kata Araujo kepada laman berita sport Otvfoc.

“Saya agak terkejut dengan apa yang terjadi. Publik figur pada umumnya lebih suka transportasi yang lebih tenang, tetapi apa yang Bruna lakukan membantu orang-orang mengetahui pekerjaan kami. Saya sudah bekerja selama lima tahun dan tidak pernah mendengar selebriti naik ojek,” katanya.

(NH – Satupedia.com)

x

Check Also

Bursa Transfer Musim Dingin : Padat, Singkat Dan Menegangkan!

Jakarta – Sebentar lagi akan digelar bursa transfer musim dingin, pada Januari 2022 mendatang. Bursa ...