Home > Video Highlights > Video Aksi Bola > Bergaya Black Panther, Begini Aksi Aubameyang Saat Rayakan Gol Lawan Rennes

Bergaya Black Panther, Begini Aksi Aubameyang Saat Rayakan Gol Lawan Rennes

London – Setelah melesakkan brace keduanya ketika kontra Rennes pada leg kedua 16 besar Liga Europa di Stadion Emirates, Pierre-Emerick Aubameyang melakukan perayaan gol bergaya Black Panther di tepi lapangan.

Bergaya Black Panther, Begini Aksi Aubameyang Saat Rayakan Gol Lawan Rennes

Penyerang berusia 29 tahun itu menjadi pahlawan The Gunners ketika menumbangkan Rennes dalam matchday leg kedua babak 16 besar Liga Europa, Kamis (14/03/2019), di Stadion Emirates, London.

Ujung tombak Timnas Gabon tersebut menyumbang dua brace yang mengangkat Arsenal menang dengan skor 3-0 dan unggul agregat 4-3.

Tidak seperti biasanya, sesudah menciptakan gol keduanya pemain kelahiran Laval, Mayenner, Perancis itu berlari ke tepi lapangan untuk mencari topeng miliknya.

Aubameyang kemudian berlari mengarah tiang tendangan sudut sambil mengadakan gaya Black Panther dan berucap ‘Wakanda Forever’.

Bomber bernomor punggung 14 itu menuturkan bahwa dirinya punya maksud itu saat menyarangkan gol ketika menghadapi Manchester United pada akhir pekan lalu, tetapi ada sedikit masalah dengan propertinya itu.

“Saya butuh topeng yang menggambarkan saya dan itu adalah Black Panther,” kata Aubameyang kepada BT Sport yang dilansir BolaSport.com.

Dirinya mendedikasikan perayaannya untuk tanah kelahirannya, Gabon.

Perayaan golnya tersebut bukan yang perdana dilaksanakannya selama berkarier sebagai pemain sepakbola.

Megabintang Timnas Gabon itu terdaftar sempat menjalankannya ketika masih memperkuat Saint-Etienne dan Borussia Dortmund dengan menggunakan topeng Spideman dan Batman.

Berkat dua brace dan perayaan gol Black Panther-nya, The Gunners akhirnya lolos ke perempat final Liga Europa.

(DA – Satupedia.com)

x

Check Also

Video, Ada Aroma Komedi di Balik Gol Ronaldo Ke Gawang Lituania

Video, Ada Aroma Komedi di Balik Gol Ronaldo Ke Gawang Lituania

Lisboa – Terdapat bau-bauan ‘komedi’ di balik brace penyerang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, ke gawang ...