Home > Berita Liga Italia > Juventus > Beppe Marotta Bantah Tak Setujui Kepindahan Ronaldo Ke Juventus

Beppe Marotta Bantah Tak Setujui Kepindahan Ronaldo Ke Juventus

Turin – Beppe Marotta membantah kabar yang menyebut dirinya tak setuju dengan rencana transfer Cristiano Ronaldo menuju Juventus saat ia masih menduduki kursi direktur teknik di Turin.

Beppe Marotta Bantah Tak Setujui Kepindahan Ronaldo Ke Juventus

Si Nyonya Tua sukses menggaet Ronaldo dari Real Madrid dengan nilai tebusan €100 juta pada bursa transfer musim panas lalu. Menariknya, hanya selang beberapa bulan usai kedatangan Ronaldo, Marotta justru menuju pintu keluar Juventus pada Oktober 2018.

Ia kemudian memilih merapat ke Inter Milan, yang notabene adalah seteru abadi Juventus, akhir tahun kemarin.

“Itu adalah cerita palsu,” sergah Marotta kepada reporter dalam acara Il Foglio di San Siro, sebagaimana dilansir Football Italia (30/03/2019).

“Jelas sebagai direktur teknik kami tidak memiliki dana untuk mewujudkan manuver semacam itu. Kami menyampaikan Rencana A dan . . . . . . Rencana B kepada presiden Andrea Agnelli, yang dengan sangat cerdas mengatakan kami bisa melakukannya.”

“Itu merupakan pertunjukan keberanian dari para investor dan keputusan itu jelas tidak tergantung pada saya.”

“Tentunya saya juga tidak menentang transfer tersebut. Selama beberapa waktu saya berkesempatan mengenalnya, Ronaldo adalah seorang juara hebat yang memberikan teladan untuk orang-orang di sekitarnya,” pungkas Marotta. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cari Striker Baru Yang Terjangkau, Juventus Incar Striker Andalan Fulham

Italia – Juventus saat ini tengah berburu striker baru untuk menjadi juru gedor baru mereka ...