Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Benzema Minta Wartawan Soroti Sisi Positif Real Madrid

Benzema Minta Wartawan Soroti Sisi Positif Real Madrid

Madrid – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema meminta wartawan untuk lebih banyak menghargai timnya usai menyegel kemenangan 4-1 atas Real Valladolid dalam laga lanjutan La Liga Spanyol.

Benzema Minta Wartawan Soroti Sisi Positif Real Madrid

Sebelum hasil apik tersebut, Los Blancos dilanda episode buruk selama sepuluh hari terakhir. Mereka tersingkir dari Liga Champions dan Copa del Rey, tumbang dua kali secara beruntun dalam duel El Clasico lawan Barcelona.

Sejumlah pihak menyampaikan kritikan keras untuk Madrid, namun Benzema menyebut bahwa keberhasilan yang telah diraih oleh selama beberapa tahun terakhir termasuk menggenggam trofi Liga Champions tiga secara beruntun patut untuk dihargai.

“Memang sulit [baru-baru ini], tapi sepakbola seperti itu dan kami harus bekerja keras dan berusaha untuk terus memenangkan 11 laga yang tersisa [di La Liga],” ujar penyerang asal Prancis seperti dikutip Marca (11/03/2019).

“Kami harus mencoba untuk menikmati sepakbola kami, yang merupakan hal terpenting, dan harus selalu meraih kemenangan karena kami menginginkan agar . . . . . . orang-orang lebih bersama kami.”

“Saya tidak menyebut hanya fans tapi para wartawan juga. Ketika saya berkata tentang orang-orang, itu berarti semuanya,” lanjut Benzema.

“Saya bukan mengatakan media harus bersama kami, tapi kami tidak boleh melupakan banyak hal yang sudah kami menangkan dan itu penting.”

“Sulit untuk melakukannya [terus meraih kemenangan] karena setiap tahun lawan-lawan semakin kuat.”

“Saya hanya mengatakan ini karena kami telah memenangkan banyak hal dalam beberapa tahun terakhir, tapi ketika kami kalah dari Ajax [di Liga Champions] seperti kami tidak pernah memenangkan apa pun.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Eden Hazard Dijual Dengan Harga Super Murah Oleh Real Madrid, Tapi Siapa Yang Menjadi Peminatnya ?

Madrid – Pada 2019 lalu Real Madrid mendatangkan Eden Hazard dengan harapan sang pemain akan ...