Home > Berita Liga Indonesia > Belum Memuaskan Pelatih, Penyerang Asal Prancis Angkat Koper Dari Semen Padang

Belum Memuaskan Pelatih, Penyerang Asal Prancis Angkat Koper Dari Semen Padang

Padang – Manajemen Semen Padang kembali mengembalikan pemain asing dari proses seleksi. usai Tristan Koskor, kali ini bomber asal Prancis, Florent Zitte, terpaksa wajib mengangkat kopernya.

Belum Memuaskan Pelatih, Penyerang Asal Prancis Angkat Koper Dari Semen Padang

CEO PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP, Rinold Thamrin, menyatakan, cetakan gol ketika uji tanding menghadapi Barito Putera, dan berhasil membobol gawang Bhayangkara FC di partai pertama Grup B event pramusim Piala Presiden 2019 belum memenuhi barisan arsitek.

“Zitte bagus, dan orangnya baik, tapi masih belum memenuhi kriteria yang dibutuhkan tim. Kami menyampaikan terima kasih atas kehadirannya, dan mau menjalani trial dengan tim kami,” sebut Rinold dilansir laman resmi klub. (05/03/2019)

“Kami sekarang sedang mengincar beberapa pemin asing yang cocok dengan kebutuhan tim.”

Dalam peluang yang sama, Rinold juga menunjukkan ada perombakan di manajemen klub. . . . . . . Tempat manajer skuat yang sebelumnya dipegang Win Bernadino sekarang diserahkan kepada dokter klub Ibrahim Iskandar.

“Aktivitas yang padat di PT Semen Padang saat ini membuat Win harus meninggalkan tim. Sebagai karyawan, tentunya kami harus ikuti perintah atasan, begitu juga jika nanti saya diminta lebih fokus ke perusahaan induk. Selama Piala Presiden, kami telah menunjuk Ibrahim sebagai Manager Ad Interim,” beber Rinold.

(YT – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...