Home > Berita Liga Indonesia > Belum Jadi Pilihan Utama di Persib, Erwin Ramdani Tetap Semangat

Belum Jadi Pilihan Utama di Persib, Erwin Ramdani Tetap Semangat

Bandung – Winger Persib Bandung, Erwin Ramdani, menyatakan tetap bergairah dan termotivasi meskipun belum diyakini juru racik Miljan Radovic untuk bermain sebagai tumpukan sebelas awal tim.

Belum Jadi Pilihan Utama di Persib, Erwin Ramdani Tetap Semangat

Pada beberapa pertandingan tayang telah dijalani Pangeran Biru sejak mantan punggawa PSMS Medan itu merapat, dirinya memang belum menjadi alternatif menjadi pilar inti. Ia sering diinginkan membawa perubahan sebagai amunisi pengganti.

“Semua sama saja. Mau main sebagai starter atau dari bench, yang penting itu semua untuk kebaikan Persib. Pastinya tidak masalah,” ungkap Erwin, dikutip laman resmi Persib. (04/03/2019)

“Pokoknya saya siap memberikan yang terbaik untuk Persib saat ini. Pasti selalu termotivasi karena Persib selalu menjadi kebanggaan,” sambung pemain yang tampil gemilang di Piala Indonesia itu.

Sementara itu, lini tengah senior Dedi Kusnandar telah sepenuhnya dapat bermain sesudah sembuh dari cedera fibula. Pemain . . . . . . asal Sumedang itu menghabiskan musim 2018 dengan cedera, dan telah ingin untuk tampil.

“Alhamdulilah, sudah pulih 100 persen. Tidak ada lagi rasa nyeri atau trauma. Secara kondisi fisik juga ada progress yang bagus,” kata Dado, sapaan karib dari Dedi.

“Kalau rindu ya sudah pasti. Sudah lama juga tidak main, apalagi main di Bandung bersama Bobotoh. Saya siap 100 persen,” harapnya tampil ketika Persib menghadapi Persebaya Surabaya, pada lanjutan Piala Presiden.

(HF – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...