Home > Berita Liga Indonesia > Bek Timnas Indonesia U-23 Kecewa Kalah Telak Lawan Thailand

Bek Timnas Indonesia U-23 Kecewa Kalah Telak Lawan Thailand

Jakarta – Lini belakang Timans Indonesia U-23, Asnawi Mangkualam Bahar, tidak dapat menutup rasa kecewanya, usai skuatnya takluk dari Thailand U-23 dengan skor telak 4-0. Itu terjadi pada pertandingan pertama kedua kubu di grup K kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Stadion My Dinh, Hanoi, Jumat (22/03/2019) petang.

Bek Timnas Indonesia U-23 Kecewa Kalah Telak Lawan Thailand

Pilar PSM Makassar itu mengatakan, sesungguhnya tidak ada masalah dengan permainan yang diterapkan Thailand U-23. Cuma saja, dia merasa skuatnya kurang siap pada menit-menit awal sehingga kebobolan pada menit ke-21, melalui brace Shinnaphat Leeaoh.

“Hari ini kami kurang beruntung. Dan kami di bawah performa. Semua pemain saya kira permainan kami tak seperti biasanya,” kata Asnawi, kepada wartawan setelah pertandingan.

Lebih lanjut, bek asal Makassar itu menjelaskan skuatnya mengambil pelajaran dari . . . . . . kekalahan ini. Apalagi musuh yang diledeni selanjutnya adalah tuan rumah Vietnam, 24 Maret nanti.

“Lawan Vietnam harus lebih fokus lagi agar dapat poin, harus lebih konsentrasi lagi. Karena kita tahu hari ini kami tidak dapat poin, dan pertandingan nanti sangat penting buat kami agar bisa lolos ke babak selanjutnya,” pungkas pemain yang juga bisa dimainkan sebagai gelandang bertahan ini.

(VB – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...