Home > Berita Liga Indonesia > Bek Semen Padang Senang Bisa Hadapi Bali United di Piala Presiden 2019

Bek Semen Padang Senang Bisa Hadapi Bali United di Piala Presiden 2019

Padang – Duel menjamu Bali United di babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2019 yang disiarkan oleh Indosiar akan menjadi pertandingan istimewa bagi lini belakang Semen Padang, Syaiful Indra Cahya. Lantaran pada musim lalu, pilar asal Malang ini pernah menjadi bagian Bali United.

Bek Semen Padang Senang Bisa Hadapi Bali United di Piala Presiden 2019

Satu musim bersama Serdadu Tridatu, eks pemain Arema FC itu cuma main sejumlah sembilan kali. Empat di antaranya sebagai starter.

Sekarang, Syaiful akan bersua dengan mantan skuatnya pada matchday kedua Grup B yang akan dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (11/03/2019). Bek berusia 26 tahun ini pun merasa sangat senang.

“Yang jelas, saya senang bisa bertemu dengan Bali United. Saya sekalian bisa reuni dengan teman-teman karena selama ini saya menjaga hubungan baik dengan semua element di Bali United,” ujar Syaiful saat dihubungi Bola.net, Sabtu (09/03/2019).

Satu musim bersama klub asal Pulau Dewata itu, Syaiful terlihatnya telah . . . . . . paham dengan kekuatan dari mantan skuatnya itu. Dia pun tidak akan menegahkan amunisi Bali United memasuki pertahanan Kabau Sirah.

“Kami sudah latihan untuk mengantisipasi kelebihan Bali United. Mereka punya lini depan yang bagus, kami harus bisa mengantisipasi suplay bola ke depan. Intinya kami harus kompak dan kerja keras. Semoga hari Senin diberikan hasil yang terbaik,” imbuhnya.

Adapun pertandingan menghadapi Serdadu Tridatu akan sangat memastikan gerakan Semen Padang di Piala Presiden 2019. Sebab pada duel sebelumnya, Kabau Sirah menderita kekalahan dengan skor 2-4 dari Bhayangkara FC.

(FB – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...