Home > Berita Liga Italia > Sampdoria > Bek Sampdoria Mengaku Senang Dengan Rumor Ketertarikan Arsenal dan Spurs

Bek Sampdoria Mengaku Senang Dengan Rumor Ketertarikan Arsenal dan Spurs

Milan – Pemain belakang Sampdoria Joachim Andersen mengaku senang dengan rumor yang menyebut dirinya diminati oleh sejumlah klub besar Eropa. Walau demikian, hal itu tidak lantas membuatnya besar kepala.

Bek Sampdoria Mengaku Senang Dengan Rumor Ketertarikan Arsenal dan Spurs

Penampilan bek asal Denmark itu memang belakangan ini mencuri perhatian banyak klub kaya seperti duo London Utara, Arsenal dan Tottenham Hotspur.

“Inilah sepakbola, selalu terjadi seperti ini. Saya hanya memikirkan tentang bermain. Bagi saya, ini hal yang bagus bisa mengetahui adanya ketertarikan dari klub-klub seperti mereka,” kata Andersen kepada BT.

“Namun, saya tidak bisa berbuat banyak. Tentu saja saya ingin selalu melakukan apa yang terbaik. Lalu, jika sesuatu akan terjadi, saya harus mengambil posisi,” lanjutnya.

Ditambahkan pula oleh Andersen, menyenangkan . . . . . . jika diminati klub elite Eropa. Tetapi, di matanya Sampdoria adalah salah satu klub ambisius dan dia merasa nyaman dengan karirnya di klub tersebut.

“Saya masih bermain di klub yang bagus, klub di mana saya merasa bahagia dan memiliki kehidupan yang baik di luar lapangan,” pungkas Andersen. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kondisi Cutrone Semakin Membaik Usai Terpapar Virus Corona

Agen Patrick Cutrone, Giovanni Branchini memberikan kabar kondisi terbaru kliennya setelah dinyatakan positif terjangkit virus ...